-50-
........
Keributan terjadi di aula kekaisaran. Banyak petinggi-petinggi diundang untuk datang guna membahas masalah yang terjadi.Di tahta tertinggi kaisar duduk dengan agungnya. Masing-masing petinggi kekaisaran utama mulai menyuarakan pendapat-pendapat mereka.
"Saya rasa ini benar-benar ada sangkut pautnya dengan hutan spiritual. Selama ini energi positif dari sanalah yang mampu menyeimbangi kekuatan energi negatif di tempat-tempat itu. Sekarang hutan itu hampir hancur sepenuhnya, energi positif mulai kacau, bahkan tipis untuk cukup mencapai desa pesisir." Grand Duke Zon mengangkat suara.
Total ada 12 bangsawan dan jendral yang di tunjuk sebagai petinggi kekaisaran, atau bisa di bilang penjaga pilar kekaisaran. 1 Archduke, 2 grand Duke, 4 Duke, erta 5 Marquis.
Duke Vallen mengangguk menyetujui "itu benar. Beberapa hari yang lalu saya pergi ke perbatasan kerajaan dan hutan tanpa pemilik. Di sana aura mistis sangat kental, aura spiritual positif sangat tipis. Hutan itu semakin gelap dan pasti jauh berbahaya." Duke Vallen adalah keluarga bangsawan penghasil jendral terbaik, dan dia adalah jendral ke 5 dari 12 jendral utama, dia dan beberapa jendral biasanya akan memiliki tugas untuk mengawasi perbatasan dengan kawasan tanpa pemilik.
Hal itu di lakukan karena dua Minggu sebelumnya ada laporan jika ada guncangan dari hutan tanpa pemilik yang biasanya sunyi. Tepatnya dari kawasan kerajaan api.
"Kalau itu benar. Minta empat kerajaan untuk mengirim rincian kasus aneh yang terjadi satu bulan belakangan ini. Lampirkan semuanya sesegera mungkin." Ujar kaisar Handes.
"Kalau di ingat, memang kemunculan kasus seperti ini memang di mulai sejak sebulan terakhir. Di kekaisaran angin total 112 orang meninggal karena badai yang tiba-tiba terjadi." Ujar Duke Giles.
"Bukannya di sana memang sering terjadi badai, tidak akan aneh mengenai kasus ini." Sela Duke Tamaros.
"Hei aku tahu itu. Kawasan itu memang rentan tapi juga paling aman karena terletak di dataran tinggi. Badai memang lumrah melanda kerajaan itu, tapi kali ini berbeda.
Badai seharusnya tidak datang sekarang, karena biasanya badai akan terjadi pertengahan tahun, dan itu sudah terjadi lewat dari 3 bulan lalu.
Badai itu berhasil menewaskan 30 praktis kelas rendah. Pelindung sihir tidak mampu mengatasi badai, bisa di bilang badai hari itu adalah badai terburuk di sana.
Juga ada laporan mengenai tewasnya dua tim yang di tugaskan untuk menjaga di perbatasan dengan hutan tanpa pemilik.
juga ada kematian aneh di lembah Kematian, jika aku tidak salah ingat salah satu korban dari mereka adalah putri ke-4 kerajaan angin yang kebetulan pergi bersama tim nya untuk menjalani ujian dari sakte. Kematian terus terjadi setelah badai itu, dalam waktu 1 Minggu belakangan ini minimal 10 orang tewas di hari yang sama, dan catatan tidak tetap mencatat total ada 432 orang kehilangan nyawa." Jelas Duke Giles dingin.
"Bukankah kematian lainya bisa terjadi karena hal biasa. Maksudku kematian pada praktis itu hal yang biasa, entah karena lawan atau rusak jalur kultivasi." Sela Duke Martinez.
Mendengus dingin "aku tidak tahu!" Herdiknya "aku tidak tahu itu kematian biasa atau tidak, tapi satu yang membuatku menanggap hal itu berkaitan dengan krisis." Ujar Duke Giles serius.
"Apa itu?" Tanya seorang bangsawan tua.
"Semua praktis yang kehilangan nyawa setelah badai itu kehilangan semua kultivasi mereka." Tutur Duke Giles yang berhasil membuat semua orang menarik nafas dingin.
"Jalur kultivasi di hancurkan?" Tanya Marquis Edmund ragu-ragu, ada jejak rasa takut di matanya. Hei bagi seorang praktis, kehilangan basis kultivasi sama saja dengan kematian. Ibarat kata, bagi mereka, kekuatan adalah identitas, oleh sebab itu, semakin kuat seorang praktis, semakin di hormati sosoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORA CALLISTA IFRYA ✓
Fantasy(THE STORY IS REAL MY KARYA) _________________________________________ Amora dengan beberapa cerita yang terlupakan. Dari beberapa kehidupannya, dia sudah menjalani banyak versi hidup. Mulai dari menjadi putri yang paling di jaga, menjadi nona muda...