Author POV
Setelah 3 minggu di rumah dan kondisi tangan Zia sudah cukup baik, Lexa memutuskan untuk Zia homeschooling saja karna biar gampang mengejar ketinggalan pelajarannya dan mengawasinya. Lexa takut kalau di sekolah biasa ada yang mengenal Zia dan membuat memori masa lalunya terbuka. Lexa mencari guru terbaik untuk Zia, dan Zia tidak menolak keinginan Mommynya untuk homeschooling karna di berfikir juga biar bisa lebih gampang belajar dan ga perlu susah-susah keluar rumah.
Udah 3 minggu ini juga Lexa dan Zia tidur dalam satu kamar di kamar Lexa, ada kebiasaan baru buat Zia yaitu dia setiap mau tidur harus nenen dari Lexa karna menurutnya dia akan lebih cepat tidur dan tidak mimpi buruk karna beberapa kali dia mimpi kejadian kecelakaan yang pernah di alaminya itu. Bermula saat Zia memperhatikan sang Mommy saat berganti pakaian dan pandangannya fokus pada arah dada sang Mommy. Lexa menyadari arah pandangan dari Zia itu.
"Kenapa pandangin dada Mommy kaya gitu sayang?" tanya Lexa sambil menyelidiki.
"oh ga mandangin dada Mommy kok" Zia mengelak pertanyaan Mommynya itu.
"Kamu mau nenen hmm?" tanya Lexa yang sebenernya tau keinginan babynya itu.
"emang boleh gitu Mommy kan aku udah gede" jawab Zia masih ga yakin Mommynya mengijinkannya walau sebenernya dia ingin.
"boleh kok baby walau kamu udah gede juga" jawab Lexa sambil berjalan ke tempat tidurnya.
"bener nih boleh Mommy?" Zia memastikan lagi.
"ya udah sini tiduran di samping kanan Mommy biar tangan kirinya ga kejepit" Lexa sambil memposisikan diri di tempat tidur dan membuka kancing baju tidur bagain atasnya dan mengeluarkannya.
Zia langsung menempati posisi kanan dari Mommynya itu dan langsung nenen dengan semangatnya, yang ga terlalu lama dari itu Zia langsung masuk kedalam dunia mimpinya. Lexa harus menahan desahan nikmat karna di sedot.
Kadang mereka mandi bareng juga ketika Zia ingin di mandikan oleh sang Mommy bisa pagi hari atau sore hari setelah Lexa pulang dari kantornya. Mereka akan sarapan dan makan malam bersama di rumah kadang di luar saat weekend.
Efek dari Zia yang suka minta nenen membuat Lexa terkadang harus mencari pelampiasan diluar sana karna dibuat gantung hasratnya, biasanya di akan pergi ke bar yang dia miliki setelah Zia tertidur dan mencari yang cocok untuk memuaskannya biasanya perempuan yang masih muda dan masih segel. Setiap dia ke bar pasti yang mengurus bar tersebut tahu kalo bosnya butuh pelepasan. Setelah puas dia akan langsung meninggalkan perempuan tersebut yang kondisinya lemas atau kadang bisa sampai pingsan dan kembali kerumahnya, dia ga mau meninggalkan kesayangannya lama-lama takut terbangun dari tidurnya dan mencarinya.
Zia memiliki hewan peliharaan di halaman belakang rumah yaitu kura-kura dan kelinci untuk menemaninya dan mengisi kegiatannya saat di rumah, walau dia di bantu juga oleh tukang kebun dan asisten rumah tangga untuk mengurusnya.
Kegiatan belajar Zia dilakukan jam 8-14 senin-jumat dan juga ada beberapa les yang diikutiinya setelah sekolahnya selesai selama 1 jam yaitu les piano hari senin rabu, bahasa korea karna dia suka dengan berbau korea pada hari selasa kamis, dan juga renang hari jumat. Weekend sengaja tidak ada kegiatan belajar atau les supaya bisa istirahat dan refreshing. Setiap weekend mereka isi dengan pergi ke mall, pantai, tempat rekreasi atau di habiskan berdua di rumah saja dengan menonton TV.
Terima kasih telah membaca
Saran sangat membantu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
Tiểu Thuyết ChungMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...