Selamat malam minggu...
Selamat membaca para reader...Author POV
Tengan malam Lexa terbangun, dia tidur tidak tenang kepikiran Zia yang sakit.
"masih demam aja ini, turun setelah minum obat saja" ucap Lexa mengecek tubuh Zia.
"mommy jangan pergi" ucap Zia mengigau.
"ssttt... sssttt.. mommy ga pergi sayang, mommy disini" ucap Lexa mengusap punggung Zia.
"Zia ga mau sendirian" ucap Zia mengigau.
"jadi mimpi kaya gini dia, mungkin efek di tinggalin dan banyak tugas jadi kepikiran gini kayanya" ucap Lexa.
"hmm" gumam Zia.
"apa coba skin-to-skin contact siapa tau efektif turunin demamnya" pikir Lexa dan mulai melepas semua pakaiannya dan Zia.
Pagi harinya Zia yang terbangun lebih dulu di banding Lexa, Lexa merasa lelah karena dia sering terbangun untuk mengecek keadaan Zia.
"loh kok aku ga pake baju gini sama mommy juga? Perasaan tadi malam pas tidur pake baju" pikir Zia melihat tubuhnya dan Lexa.
"sayang udah bangun?" tanya Lexa saat Zia bangun menjauhi tubuh Lexa ingin ke kamar mandi dan menggunakan pakaiannya.
"mommy kenapa kita ga pake baju gini?" tanya Zia duduk di samping Lexa.
"tadi malam kamu masih demam jadi mommy coba skin-to-skin contact siapa tau bisa turunin demam kamu" ucap Lexa mengucek matanya.
"oh pantesan aku ga pake baju pas aku bangun, makasih mom" ucap Zia.
"gimana keadaan kamu sekarang sayang?" tanya Lexa.
"udah lebih enak sih ini mom, ga kaya kemaren" ucap Zia.
"tadi kamu mau kemana?" tanya Lexa.
"mau ke kamar mandi sama pake baju, mommy tidur lagi aja aku tau mommy pasti cape abis perjalanan jauh kemaren" ucap Zia berjalan meninggalkan Lexa yang memejamkan matanya lagi.
"nanti kamu istirahat lagi aja yah sayang hari ini ga perlu sekolah nanti mommy minta ijin" ucap Lexa.
"iya mommy" jawab Zia dari kamar mandi.
Setelah dari kamar mandi dan menggunakan pakaiannya, Zia turun ke bawah mau minum karena tenggorokannya terasa kering.
"sayang gimana udah enakan badannya?" tanya bunda melihat Zia turun.
"udah lebih enak ini bun" ucap Zia.
"kenapa kemaren ga bilang kalau kamu sakit sayang?" tanya bunda.
"kemaren aku ngerasa cuma sakit dikit aja pas pagi tapi makin siang makin ga enak ternyata" ucap Zia mengambil minum.
"kamu balik lagi ke kamar sana, istirahat lagi nanti bunda anterin aja sarapan kamu dan Lexa ke kamar" ucap bunda.
"ga usah bun, aku mau makan di meja makan aja bareng sama bunda n mommy" ucap Zia.
"ya udah tapi sekarang balik ke kamar lagi, istirahat" ucap bunda.
"iya bun abis minum Zia ke kamar lagi" ucap Zia.
Sekitar jam 8 Lexa dan Zia turun ke meja makan untuk sarapan bersama, Lexa telah mandi dan Zia hanya di lap saja dengan air hangat.
"pagi bun" sapa Lexa mencium pipi bunda yang sudah duduk di meja makan.
"pagi sayang, ayo kita sarapan biar Zia bisa minum obat juga" ucap bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
Genel KurguMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...