62. Ingin Adik Bayi

1.4K 105 1
                                    

selamat membaca para reader sekalian...

Author POV

Saat ini mereka sedang berendam sesuai planning sebelumnya.

"mom ada yang mau aku bicarain serius sama mommy" ucap Zia.

"mau bicara apa sih sayang?" tanya Lexa.

"aku pengen ada bayi di mansion ini mom" ucap Zia.

"kok bisa tiba-tiba pengen ada bayi di mansion ini sih sayang?" tanya Lexa.

"teman aku ada yang baru punya adik bayi, dia sering cerita betapa ramenya di rumahnya dan lucu melihat tingkahnya. Aku juga pengen ngerasain punya adik. Teman-teman aku yang punya adik bilang punya teman bermain dan berantem saat di rumah" ucap Zia senang.

"mommy kan ga bisa kasih kamu adik bayi saat ini. Kan status mommy masih single, tidak memiliki hubungan spesial dengan orang lain selain kamu" ucap Lexa.

"atau aku aja yang hamil?" ucap Zia berfikir.

"sembarangan aja kalau ngomong, ga ada kamu hamil saat ini. Kamu harus kuliah dulu setidaknya sampai sarjana" ucap Lexa.

"kan aku pengen ada bayi di mansion ini" ucap Zia manyun.

"nanti mommy cari cara yah buat kasih kamu bayi di mansion ini" ucap Lexa

"eh tapi aku pengen dari dedek bayinya masih di dalam perut aja dech mom, ga apa-apa lama lahirnya juga. Pengen melihat perjuangan seorang ibu. Kan nanti aku juga bakal jadi seorang ibu juga. Jadi biar sekalian belajar dari sekarang" ucap Zia.

"lah malah berubah keinginannya. Belajar lebih awal yah buat persiapan nanti kita kalau punya anak nih?" ucap Lexa.

"yah bisa gitu juga kalau nanti kita berjodoh, semoga kita berjodoh yah. Kalau ga jodoh harus tetap jodoh, maksa lah pokoknya" ucap Zia.

"maksa yah harus tetap berjodoh, semoga berjodoh lah yah kita" ucap Lexa.

"harus berjodoh lah mom, aku kan mau selamanya dengan mommy di dunia ini" ucap Zia.

"iya mommy juga ingin selalu ada bersama kamu sampai tua dan meninggalkan dunia ini" ucap Lexa.

"mommy cari cara secepatnya yah biar aku cepat punya adik bayi" ucap Zia.

"iya nanti mommy cari cara yah biar bisa kasih kamu adik bayi" ucap Lexa.

"udah ga sabar aku punya adik bayi" ucap Zia.

"kalau mommy bisa kasih kamu bayi, mommy dapat apa dari kamu?" tanya Lexa.

"apa aja yang mommy minta nanti Zia penuhi" ucap Zia yakin.

"hmm apa yah? Bener nih apa aja?" tanya Lexa.

"iya apa aja" ucap Zia.

"mommy minta kamu harus tetap jadi anak yang baik,rajin belajarnya dan jaga hati kamu buat mommy seorang" ucap Lexa.

"pasti aku jadi anak baik serta rajin belajar dan akan aku jaga hati aku ini hanya untuk mommy seorang" ucap Zia pasti.

"mommy pegang yah janji kamu itu" ucap Lexa.

"iya mommy pegang janji aku ini" ucap Zia.

"sekarang udahan berendamnya,udah lama kita berendam nih nanti malah sakit lagi kita" ucap Lexa.

"iya mom kita udahan berendamnya" ucap Zia.

"ini pakai handuknya terus segera pakai baju tidur lalu tidur udah malam ini" ucap Zia memberikan handuk pada Zia dan dia menggunakan handuk lainnya.

My Babygirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang