Selamat malam minggu semua...
Author POV
Weekend ini Lexa berencana mengajak Zia ke taman hiburan dikota ini saja, ga usah jauh-jauh.
"sayang besok kita ke taman hiburan mau g?" tanya Lexa pada Zia yang berada dipelukkannya.
"mau mommy" jawab Zia semangat.
"kamu mau kemana lagi?" tanya Lexa lagi.
"aku pengen liat sunrise dan sunset di pantai" jawab Zia menatap mommynya.
"oke boleh sayang" jawab Lexa lembut.
"aku udah ga sabar nunggu besok, ayo mommy bobo" ajak Zia
"iya ayo bobo" jawab Lexa memposisikan badan dan payudaranya.
Jam 4 pagi Zia bangun terlebih dahulu, dia yang bersemangat langsung membangunkan Lexa dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya dan memanggil-manggil. Perlahan Lexa membuka matanya dan mengumpulkan nyawanya. Mereka segera siap-siap biar bisa mendapatkan sunrise sesuai keinginan Zia. Tidak lupa Lexa menyiapkan semua keperluan untuk hari ini baju ganti, kacamata, payung, dll. Lexa mengendarai mobilnya dengan kecepatan standar karena di rasa masih banyak waktu. Mereka sampai disana hampir jam 5, langsung mencari posisi yang pas dan duduk diatas pasir yang sudah di berikan alas terlebih dahulu.
"gimana seneng kan sayang?" tanya Lexa sambil memeluk Zia dari belakang.
"seneng banget mom, makasih mom selalu nurutin kemauan aku" jawab Zia memegang tangan mommynya.
"ga masalah sayang, apapun demi kamu akan mommy lakukan" ucap Lexa sambil mencium kepala Zia.
Setelah menikmati sunrise dan puas berfoto-foto disana mereka mencari sarapan mengisi tenaga sebelum melanjutkan ke tempat selanjutnya.
"mommy aku mau main jetski boleh?" tanya Zia was-was.
"iya boleh, kamu bisa sendiri atau mau bareng mommy hmm?" ucap Lexa lembut.
"sama mommy aja, aku takut kalo sendiri" jawab Zia.
"ya udah yuk kesana" ajak Lexa.
"iya ayo" ucap Zia senang sambil menarik tangan Lexa dan sedikit berlari, Lexa hanya geleng-geleng kepala saja.
Mereka menikmati bermain jetski sekitar 30 menitan, dengan posisi Lexa di depan dan Zia memeluk erat mommynya itu. Lexa tidak membawa jetskinya terlalu kencang takut Zia terjatuh dan kenapa-kenapa. Setelah puas main jetski mereka langsung berganti pakaian karena basah dan ga mau sakit. Setelah berganti pakaian mereka lanjut ke tempat yang menyediakan berbagai wahana permainan. Lexa membeli tiket platinum biar tidak perlu mengantri dan puas bermain apa saja, uang ga jadi masalah buat dia.
"mau naik apa dulu yang pertama?" tanya Lexa menantap Zia.
"hmm, naik kora-kora aja mom" jawab Zia saat melihat permainan itu dengan semangat.
"kamu yakin ga takut? Mommy takut kamu kenapa-kenapa" tanya Lexa khawatir.
"aku berani kok kan ada mommy juga di samping aku" jawab Zia meyakini.
"ya udah yuk" ajak Lexa sambil menggandeng tangan Zia.
Mereka awalnya menikmatinya, diakhir-akhir Zia mulai takut karena semakin tinggi. Setelah turun, wajah Zia agak pucat dan mual. Zia langsung berlari ke kamar mandi dan Lexa yang sedang menyesuaikan nafasnya langsung mengikutinya setelah melihat Zia lari takut terjadi hal yang tidak diinginkan.
"are you okay baby?" tanya Lexa khawatir melihat wajah pucat Zia.
"okay mom, masih sedikit mual aja ini" jawab Zia membersihkan mulutnya setelah muntah.
"abis ini istirahat bentar dulu yah dan jangan naik yang ekstrim yah" ucap Lexa mengelap mulut Zia dengan tisu dan menggandeng tangan keluar kamar mandi, Zia hanya mengangguk.
Mereka duduk di kursi yang ada didekat toilet untuk menghilangkan mual yang di rasakan sebelum melanjutkan ke permainan selanjutnya. Mereka melanjutkan permainan setelah merasa baikan, menaiki niagara, istana boneka, rumah kaca, rumah miring, ontang anting, dan halilintar sebelum makan siang. Mereka makan siang di tempat yang tersedia disana saja dan membeli cemilan sambil mengistirahatkan kakinya. Setelah makan Zia bersender di bahu Lexa sambil memejamkan matanya sebentar, Lexa yang melihatnya membiarkannya saja.
Setelah dirasa cukup beristirahatnya mereka melanjutkan permainan yang belum di naikinya.
"mommy kita naik tornado yuk" ucap Zia.
"jangan sayang nanti mual lagi, itu di puter-puter loh" ucap Lexa memberikan pengertian.
"aku pengen nyobain itu" ucap Zia menatap Lexa sambil manyun.
"jangan yah, kita naik yang lain aja" ucap Lexa membujuk.
"kalo gitu mommy aja yang naik, aku mau liat mommy naik itu" ucap Zia pasrah.
"ya udah mommy naik itu, kamu duduk sini aja yah liatin mommy jangan kemana-mana" ucap Lexa sambil mengelus rambut Zia dan memperingatinya.
"okay mom, zia nunggu disini" ucap Zia.
Lexa menaiki wahana tersebut sedikit khawatir, perasaannya kurang enak tapi di tepis pemikiran negative itu. Dia percaya semua akan baik-baik saja, ga ada yang perlu di khawatirkan.
TBC
Maaf kalau ada typo.
Terima kasih yang telah membaca.
Saran sangat membantu untuk bisa membuat lebih baik dan bagus kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
Fiksi UmumMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...