selamat membaca para reader....
Author POV
"bos kita sudah menemukan beberapa wanita yang bisa di cek yang cocok dengan kriteria" isi pesan anak buah Lexa.
"kirim identitas lengkap tentang mereka sekarang ke email" balasan Lexa.
"baik bos saya kirim data lengkap mereka sekarang" balas anak buah Lexa.
Beberapa saat kemudian ada beberapa data mengenai wanita yang bisa di pilih untuk melakukan bayi tabung. Lexa harus memeriksa dengan sebaik mungkin, jangan sampai salah memilih yang berakibat menyusahkan di kemudian harinya.
"atur pertemuan saya dengan wanita no. 2, no.4 dan no.7 saya mau bertemu langsung untuk menilainya" pesan Lexa pada anak buahnya.
"baik bos nanti saya aturkan jadwal untuk anda" balasan anak buah Lexa.
"nanti pulang sekolah Zia harus ditunjukin beberapa yang terpilih olehku supaya Zia bisa menilainya juga"pikir Lexa.
Lexa melanjutkan pekerjaan yang sudah ada di depan matanya saat ini yang harus segera di selesaikan sebelum semakin banyak tumpukan.
Saat jam pulang kantor, Lexa segera pulang sudah tidak sabar memberi kabar baik pada Zia.
Sampai mansion Lexa langsung menuju kamarnya untuk bersih-besih dan berganti pakaian terlebih dahulu sebelum mengobrol dengan Zia.
"eh sayang ada di sini ternyata, kirain masih di halaman belakang" ucap Lexa saat keluar dari kamar mandi.
"hari ini malas berenang jadi ga lama-lama dihalaman belakangnya, kayanya mommy lagi happy banget" ucap Zia.
"iya nih mommy happy banget soalnya sebentar lagi mommy bisa mewujudkan keinginan kamu punya bayi" ucap Lexa.
"wah yang benar mommy? Udah dapat wanita yang sedang hamil?" tanya Zia.
"mommy sudah dapat beberapa wanitanya, nah mommy mau tunjukin ke kamu biar kamu bantu pilih juga kan nanti dia akan tinggal disini sementara waktu" ucap Lexa sambil memakai pakaiannya.
"mana mom aku mau liat fotonya" ucap Zia semangat.
"sabar dong, mommy pakai baju dulu ini baru mommy tunjukin ke kamu" ucap Lexa.
"udah ga sabar ini mom" ucap Zia.
"nih coba kamu baca dan liat mana yang kamu cocok, keputusan kamu untuk bantu mommy memilih" ucap Lexa menyerahkan beberapa lembar kertas.
"oke aku coba liat dulu mom" ucap Zia mengambil kertas dari Lexa.
Setelah Zia membaca semua keterangan yang ada di kertas tersebut.
"aku cocok sama yang ini dan ini kayanya mom" ucap Zia menyerahkan 2 data pada Lexa.
"wah pilihan kita sama sayang, emang kita sehati yah. Tapi kalau mommy sama yang ini juga" ucap Lexa.
"aku juga lumayan suka juga sih sama yang ini tapi aku pilih 2 aja biar ga makin pusing" ucap Zia.
"rencana nanti mommy mau coba ketemu sama mereka buat tau karakter mereka seperti apa, jangan sampai terlihat baik dari wajahnya tapi jelek kelakuannya" ucap Lexa.
"iya benar mom jangan sampai bagus covernya aja tapi jelek dalamnya. Kapan mommy mau ketemuan sama mereka?" ucap Zia.
"nanti malam sih rencana akan menemui salah satunya. Kamu mau ikut?" ucap Lexa.
"iya boleh mom, atau kita makan di luar aja sekalian ketemu dia" ucap Zia.
"iya bisa juga tuh, dia kerja di restaurant jadi kita bisa sekalian makan malam disana" ucap Lexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
Fiction généraleMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...