Selamat membaca para reader....
Maaf baru bisa update lagi, ada kesibukan yang ga bisa di tinggal..Author POV
Mereka ke kamar masing-masing.
"mom tadi aku nemenin aunty Tasya nyari rujak dan mie ayam loh" ucap Zia semangat.
"dapat semuanya?" tanya Lexa sambil membuka pakaiannya dan Zia.
"dapat mom tapi agak berkeliling tadi soalnya mau nyari yang pake gerobak keliling gitu" ucap Zia menuju kamar mandi dengan Lexa.
"kamu senang mengikuti keinginan dia kaya gitu?" tanya Lexa menuju shower.
"aku senang banget nurutin keinginan ibu hamil mom" ucap Zia senang.
"bagus kalau kamu senang" ucap Lexa sambil menyabuni Zia.
Mereka lanjut mandi dan menggunakan pakaian tidurnya. Lalu mereka turun ke bawah untuk makan malam. Makan malam di meja makan hanya berdua. Tasya makan bersama para asisten lainnya di ruang makan lainnya khusus para pekerja di rumah. Setelah makan kembali ke kamar untuk beristirahat.
Hari-hari selanjutnya berjalan seperti biasa, kadang Tasya muntah pagi harinya dan tidak bisa mencium aroma tertentu. Kadang Tasya mengingkan sesuatu baik itu tengah malam atau siang hari dan segera di carikan oleh anak buah Lexa atau para asisten lainnya.
Hari ini periksa kandungan di temani oleh Lexa saat jam makan siang.
"selamat siang dok" sapa Lexa.
"siang bu. Silahkan langsung naik saja ke tempat tidur untuk pemeriksaan" ucap dokter dan Tasya berjalan ke tempat tidur.
"baik dok" ucap Tasya dan mulai tiduran.
"maaf saya angkat dulu bajunya dan saya berikan gel untuk kita lakukan USG" ucap dokter memberikan gel pada perut Tasya.
"bagaimana kondisinya dok?" tanya Lexa.
"kondisi dari kedua bayinya bagus, detak jantungnya juga baik. Anggota tubuhnya juga lengkap ini tidak ada masalah" ucap dokter memeriksa kondisi dengan menggeser-geser alat yang di perut Tasya.
"Alhamdulillah kalau begitu dok" ucap Tasya.
"sekarang bisa turun, kita lanjutkan obrolan di meja saya" ucap dokter dan diikuti oleh Lexa dan Tasya.
"baik dok" ucap Tasya, Lexa membantu memegang tangan Tasya untuk turun dari tempat tidur.
"usia kandungan saat ini sudah memasuki 18 minggu. Semua dalam kondisi sehat dan baik" ucap dokter.
"ada yang harus di lakukan kah pada usia kandungan saat ini?" tanya Tasya.
"saya sarankan pada usia kehamilan saat ini mulai melakukan hubungan suami istri" ucap dokter.
"emang kenapa harus melakukan itu? Tidak bahaya untuk bayi yang di kandungan dok?" jawab Tasya.
"malahan bagus untuk ibu hamil dan janin di dalam kandungan" ucap dokter.
"memangnya manfaatnya apa dok?" tanya Lexa.
"manfaat Hubungan Intim saat Hamil di antaranya Melancarkan Peredaran Darah, Memperkuat Otot Dasar Panggul, Meningkatkan Sistem Imun Tubuh, Pemulihan Pasca Persalinan Lebih Cepat, Lebih Mudah Melahirkan dan mengurangi stress" dokter menjelaskan.
"seberapa banyak harus melakukan itu dok?" tanya Tasya.
"sesering mungkin juga ga masalah tapi jangan lebih dari 3x seminggu, selama melakukannya selalu menjaga kebersihan organ intim sebelum dan sesudah melakukan supaya tidak memicu infeksi pada saluran kemih. Dan setelah melakukan kosongkan kandung kemih" ucap dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
General FictionMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...