71. Memenuhi Keinginan Bumil

774 60 1
                                    

Selamat membaca para reader...
Selamat malam minggu..

AuthorPOV

Sesuai dengan obrolan di ruang kerja tadi, malam ini setelah makan malam Lexa dan Tasya akan pergi ke sebuah hotel yang ternama. Sebelum pergi pastinya Lexa pamit ke Zia terlebih dahulu dan menidurkan dulu karena Zia susah tidur kalau sendiri. Setelah Zia tidur, Lexa dan Tasya berangkat.

"kita mau kemana nyonya?" tanya Tasya saat di perjalanan.

"memenuhi keinginan kamu untuk berhubungan suami istri" ucap Lexa.

"jadi nyonya sudah mendapatkan pria yang cocok?" tanya Tasya lagi.

"nanti kamu lihat sendiri saja" ucap Lexa dan tidak ada obrolan lainnya lagi.

Sampai di hotel, Lexa langsung menuju kamar pribadinya di lantai paling atas dan di ikuti oleh Tasya.

"masuk" ucap Lexa saat sudah sampai depan kamar dan Tasya masuk duluan.

"jadi dimana pria itu nyonya" ucap Tasya setelah di dalam.

"tidak ada pria yang akan kesini dan melakukan itu dengan kamu" ucap Lexa.

"maksud nyonya apa? Bukannya saya kesini untuk melakukan hubungan suami istri yah?" ucap Tasya bingung.

"benar kamu akan melakukan hubungan suami istri tapi tidak dengan pria" ucap Lexa.

"terus dengan siapa? Apa dengan nyonya melakukannya?" tanya Tasya.

"iya benar, kamu akan melakukan itu dengan saya" ucap Lexa.

"emang bisa melakukan itu dengan sesama jenis?" tanya Tasya bingung.

"tenang saja, kamu akan merasakan seperti dengan pria juga. Jaman sekarang sudah banyak alat pendukung untuk melakukan itu " ucap Lexa santai.

"saya ga mengerti" ucap Tasya.

"kamu turuti aja permintaan saya. Nanti kamu akan merasakan kenikmatan surga dunia pastinya" ucap Lexa.

"jadi apa yang harus saya lakukan?" tanya Tasya.

"sekarang kamu lepas semua pakaian yang sedang kamu pakai tanpa ada yang tersisa" ucap Lexa sambil menyiapkan alat-alat yang di butuhkan.

"baik akan saya lepas semua" ucap Tasya mulai melepaskan pakaiannya.

"sekarang kamu naik ke tempat tidur dan bersandar" ucap Lexa setelah Tasya melepas semua pakaiannya.

"baik" ucap Tasya naik ke tempat tidur.

"kamu sudah siap?" tanya Lexa dengan strapon terpasang dipingganya.

"sedikit takut dan gugup" ucap Tasya.

"buat santai tubuh kamu, jangan tegang" ucap Lexa.

"haa...huuu..haaa.huu" Tasya mengatur napas supaya tidak tegang.

"saya mulai yah" ucap Lexa.

"pelan-pelan yah"ucap Tasya sambil mengatur napas.

"akan saya lakukan perlahan" ucap Lexa.

Lexa memulai dari payudara Tasya, dia memainkan kedua payudara Tasya dengan meremasnya dan desahan mulai keluar. Mendengar desahan itu membuat Lexa tambah semangat, Lexa terus memberikan rangsangan untuk membuat Tasya basah agak siap untuk dimasuki dengan straponnya.

"aaahhhhh, i..ni..e..nak.. aaahhhhh" ucap Tasya.

Lexa terus meremas dan sesekali menghisap payudara Tasya.

"aaahhhhh aaakuuu mau pi..pis" ucap Tasya.

"keluarkan aja kalau udah ga kuat" ucap Lexa masih terus memainkan.

My Babygirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang