57. Obrolan Sebelum Tidur

1K 101 2
                                    


Selamat membaca para reader...

Author POV

Lexa dan Zia saat ini sudah berada di tempat tidur setelah menyelesaikan makan malam dan lainnya. Sebelum tidur mereka mengobrol terlebih dahulu.

"mom tadi kan aku ada seminar tentang pendidikan seks" ucap Zia ragu untuk melanjutkan.

"iya terus?" ucap Lexa.

"kan kita harusnya melakukannya dengan lawan jenis dan sudah menikahkan?" tanya Zia.

"iya emang seharusnya seperti itu sayang jadi kamu baru boleh melakukan itu setelah cukup umur dan menikah" ucap Lexa.

"kenapa mommy melakukan yang tidak seharusnya?" ucap Zia.

"mommy juga pengennya sih seperti itu, tapi mommy tidak ada ketertarikkan dengan lawan jenis. Dan masalah mommy melakukan sebelum menikah sebenarnya mommy hanya melakukan pada lawan main mommy sedangkan mommy masih menjaga milik mommy tidak ada yang boleh memasuki sebelum menikah" ucap Lexa tanpa ada yang di tutupi.

"jadi mommy masih perawan? kenapa mommy melakukan itu kalau Zia boleh tau?" tanya Zia.

"iya mommy masih perawan, mommy selalu main aman saja sayang. Mommy melakukan itu efek dari putus dengan pacar mommy dulu" ucap Lexa.

"emang kenapa?" tanya Zia.

"pacar mommy dulu menghianati mommy dengan selingkuh dengan rekan model di satu agensinya dan itu laki-laki" ucap Lexa.

"kenapa dia sampai selingkuh mom?" tanya Zia.

"karena mommy cukup sibuk jadi kurang waktu dengan dia dan dia juga bilang kalau dengan sesama tidak akan bisa memuaskan" ucap Lexa.

"jadi mommy mau membuktikan pada dia gitu?" ucap Zia.

"iya bisa di bilang begitu, mommy mau membuktikan kalau dengan sesama juga bisa memuaskan walau harus menggunakan alat bantu" ucap Lexa.

"terus gimana tanggapan dia?" tanya Zia.

"mommy ga tau gimana tanggapan dia karena kita putus komunikasi setelah putus, mommy ga mau tau lagi tentang dia" ucap Lexa.

"dulu mommy pernah melakukan itu dengan dia?" tanya Zia.

"Dia juga ingin melakukan dengan mommy tapi mommy mau melakukan setelah menikah tapi dianya ga mau, dia bilang kalau cinta harusnya mau melakukan itu" ucap Lexa.

"orang yang mommy omongin ini tuh yang mommy ketemu di Paris waktu itu?" ucap Zia.

"iya dia orangnya" ucap Lexa.

"terus pas kemaren mommy ketemu dia gimana?" tanya Zia.

"awalnya canggung tapi yah mommy coba biasa saja dan sekarang kita jadi teman dan mommy juga sudah menekankan kalau ga mungkin untuk kembali seperti dulu lagi" ucap Lexa.

"kenapa ga bisa balikan lagi?" tanya Zia.

"mommy ga mau mengulang lagi dengan dia, karena kalau pernah selingkuh kedepannya ada kemungkinan melakukan itu lagi dan perasaan mommy juga sudah berubah terhadap dia. Lagian mommy juga sudah ada yang special yang harus mommy jaga perasaannya" ucap Lexa.

"siapa mom?" tanya Zia penasaran.

"ada dech rahasia, nanti kalau sudah waktu yang tepat mommy kasih tau" ucap Lexa.

"ih mommy main rahasia-rahasiaan ga asik ah" ucap Zia cemberut.

"jangan cemberut gitu dong, nanti pasti mommy kasih tau tapi bukan hari ini" ucap Lexa mencium pipi Zia.

My Babygirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang