Selamat membaca para reader....
Author POV
Seperti hari-hari sebelumnya, hari ini Lexa dan Zia berangkat ke kantor bersama. Mereka akan pisah saat masuk ke dalam lift karena Lexa dan Zia menggunakan lift yang berbeda untuk menuju ke ruangan mereka masing-masing. Mereka akan ketemu lagi ketika jam makan siang selama tidak ada meeting atau kegiatan lainnya di luar kantor yang menyebabkan mereka tidak berada di kantor.
Di ruangan Lexa saat jam makan siang.
"hubby, hari ini kita mau makan apa?" tanya Zia saat masuk ke dalam ruangan Lexa.
"kamu lagi ada yang di mau ga?" tanya Lexa berdiri menghampiri Zia yang berada di dekat pintu.
"lagi ga ada yang di mau sih saat ini, jadi mau makan dimana kita?" tanya Zia.
"ya udah kita makan dekat sini aja, ada kafe baru. Siapa tau disana makanannya cocok sama selera kita" ucap Lexa.
"boleh juga tuh. Kalo sesuai dengan lidah kita kan bisa jadi tempat yang sering kita datangi saat makan siang" ucap Zia.
"okay, kalau gitu ayo kita berangkat sekarang sebelum jam makan siang habis" ucap Lexa menggandeng tangan Zia dan Zia mengikuti Lexa.
Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai kesana. Sampai di kafe Lexa dan Zia mencari tempat yang kosong, mungkin karena kafenya masih baru jadi belum terlalu rame saat jam makan siang seperti ini.
"mau pesan apa sayang?" tanya Lexa sambil melihat-lihat menu yang tersedia.
"hmm. Aku pesan black paper beef + nasi dan minumnya air mineral aja" ucap Zia.
"okay. Kalau gitu saya pesan black paper beef + nasinya 1, aglio olio 1 dan minumnya air mineral 2 dan ice coffee latte 1" ucap Lexa pada pelayan.
"baik, mohon di tunggu pesanannya" ucap pelayan tersebut.
Tidak berapa lama pesanan mereka datang dan langsung di santap oleh mereka berdua. Selesai makan, mereka langsung kembali ke kantor karena jam istirahat sudah mau berakhir. Mereka berpisah di lift untuk kembali ke ruangan masing-masing.
ketika jam pulang kantor, Lexa akan menunggu kedatangan Zia terlebih dahulu di ruangannya sambil menyelesaikan pekerjaannya setelahnya baru mereka pulang ke mansion.
"yuk pulang hubby" ucap Zia saat masuk ke ruangan Lexa.
"tunggu sebentar sayang, ini ada yang harus di selesaikan dulu. Ga apa-apa kan sayang?" tanya Lexa menatap Zia.
"oh iya ga apa-apa kalau masih ada kerjaan" ucap Zia sambil berjalan ke sofa yang ada di ruangan Lexa.
Sambil menunggu Lexa menyelesaikan pekerjaannya, Zia membaca majalah-majalah bisnis yang ada di ruangan Lexa untuk mengetahui informasi apa saja yang sedang berkembang.
"yuk sayang pulang" ajak Lexa setelah pekerjaannya selesai dan menghampiri Zia di sofa.
"yuk" ucap Zia berdiri dan mengambil tangan Lexa yang tidak memegang tas.
Mereka pulang langsung ke mansion, sepanjang perjalanan mereka pergunakan untuk menceritakan kegiatan mereka di kantor hari ini. Apa ada masalah atau tidak dan jika ada mereka mencoba mencari jalan keluar bersama jika masih belum terselesaikan sampai saat ini. Walau kadang Lexa tidak memberikan solusi karena ingin membiarkan bagian Zia mencari jalan keluar sendiri bila masih belum menemukan titik terang baru lah Lexa ikut turun tangan.
"jangan terlalu di forsir tenaga dan pikirannya yah, tetap harus menjaga kesehatan" ucap Lexa saat mereka sedang di tempat tidur setelah makan malam beberapa waktu tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
General FictionMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...