3. Pulang kerumah

4.8K 324 1
                                    

Author POV

Setelah melakukan perawatan selama 1 minggu di Rumah Sakit, akhirnya gadis tersebut bisa pulang ke rumah Lexa. Selama seminggu itu Lexa sering datang ke Rumah Sakit dan menginap disana. Lexa sudah memberikan nama gadis tersebut yaitu Kenzia Alexander dan memanggil dirinya dengan sebutan Mommy. Lexa juga menyuruh anak buahnya mengurus semua dokumen yang bersangkutan dengan Zia untuk keperluannya dan menghindari kejadian yang tidak di inginkan kedepannya. Gadis tersebut menerima dengan senang hati dan merasa kalau Lexa itu orang yang baik dan bisa di percaya. Lexa juga menyampaikan kalo kita buka lembaran baru jadi kita tidak akan membahas masa lalu yang bisa menyebabkan luka atau sakit dan Zia setuju dengan itu karna dia berpikir lebih baik seperti itu.

Lexa POV

Akhirnya setelah seminggu di Rumah Sakit Zia bisa pulang juga kerumahku, dan aku tidak kekantor untuk hari ini. Aku menjelaskan tempat-tempat penting yang ada di rumah ini , kamar yang akan di tempati olehnya dan mengenalkan semua asisten rumah tangga yang bekerja di rumah tersebut. Sebelum Zia pulang saya sudah memberi tahukan asisten rumah tangga dan semua yang ada dirumah atau di sekitar saya kalau Zia akan menjadi babygirlnya dan dia menjadi Mommynya.

"Yuk mommy anter ke kamar kamu biar bisa istirahat, nanti makanan kamu di anterin ke kamar pas makan siang nanti" sambil jalan menggandeng zia ke kamarnya yang berada di lantai dua.

"yuk mommy, aku juga merasa masih agak lemes juga ini siapa tau setelah istirahat bisa lebih baik lagi" jawab Zia sambil berjalan dan mengeratkan gandengan pada Mommynya karna takut terjatuh.

"ganti baju dulu yah sebelum naik ke tempat tidur, ayo Mommy bantu ganti bajunya" sambil membuka pakaian yang dikenakan Zia, dan Zia pun tidak menolaknya.

Setelah ganti baju kita naik ketempat tidur dan istirahat. Saat jam 12 ada yang mengketuk pintu dan memberi tahu jika makan siang telah di bawakan, lalu aku melihat kesamping ternyata Zia masih tertidur jadi aku segera ke pintu untuk membuka dan mengambil makanan yang di antarkan itu dan menaruh di samping meja tempat tidur. Sebenernya aku ga tega untuk membangunkannya tapi dia butuh makan siang dan meminum obatnya itu, jadi mau tak mau harus di bangunkan.

"Baby bangun yuk, kita makan siang dulu terus minum obat abis itu boleh bobo lagi" sambil mengelus pipi Zia dan dengan suara lembutnya mencoba membangunkannya hingga bangun.

"ehmm iya Mommy aku bangun" dengan mata masih mengantuk dan setengah sadar mencoba untuk duduk.

Zia POV

Gak tau kenapa saat di gantikan baju aku menerima saja di gantikan bajunya oleh Mommy padahal sebenernya aku bisa melakukannya sendiri tapi aku merasa senang di perlakukan seperti ini, seperti anak kecil yang belum begitu lancar melakukan aktifitasnya sendiri. Setelah ganti baju aku naik ke tempat tidur untuk beristirahat dan di temani oleh Mommy, Mommy memelukku saat ingin tidur dan itu membuat aku nyaman dan cepat untuk memasuki alam mimpi.

"Baby bangun yuk, kita makan siang dulu terus minum obat abis itu boleh bobo lagi" Mommy membangunkanku dengan lembut

Aku pun bangun dengan setengah sadar mencoba duduk. Aku makan siang bareng dengan Mommy, kita makan satu piring berdua dengan Mommy menyuapi aku. Setelah makan Mommy memberikan obat kepadaku yang harus aku makan biar bisa cepat sembuh dan aku lanjut tidur lagi dengan posisi yang sama didalam pelukan Mommy hingga sore hari.

Author POV

Saat ini sudah sore hari waktunya untuk bangun dan mandi. Lexa mencoba membangunkan Zia dengan pelan-pelan supaya tidak mengagetkannya. Setelah bangun Lexa meminta Zia untuk segera mandi dan keluar dari kamar bair ga bosen di kamar terus. Saat mau menuju kamar mandi Zia terdiam, dia ingin meminta bantuan Mommy untuk memandikannya karna dia merasa kesulitan untuk melakukannya sendiri.

"Mommy boleh mandikan Zia ga?" sambil menunduk dan malu-malu bertanya.

"Iya boleh baby, Mommy sekalian mandi barengan aja yah sama Zia biar cepet beres" jawab Lexa dengan senang hati.

Semua aktifitas yang di lakukan Zia dan Lexa membuat Lexa senang apalagi Zia tidak menolak semua perlakuannya. Lexa merasa lebih bersemangat dalam menjalani hidupnya saat ini berbeda dengan sebelumnya yang seperti datar-datar saja. Setelah mandi dan menggunakan pakaian mereka turun ke bawah ke ruang keluarga duduk di sofa depan TV dan menikmati tontonan yang sedang tayang di TV, yang pasti tontonannya kartun yang cocok untuk Zia dan Lexa dengan senang hati menonton itu juga. Zia meonton TV sambil tiduran di paha Lexa sambil dielus rambutnya hingga tiba waktunya makan malam. Makan malam telah tersedia di meja makan, mereka pindah ke ruang makan dan melakukan makan malam dengan Lexa menyuapi Zia karna tangannya masih belum bisa di gunakan dengan baik. Setelah makan mereka berkeliling rumah tersebut dan berakhir di kolam renang. Sambil duduk di kursi pinggi kolam renang, mereka mengobrol mengenai rumah itu dan apa yang mau di lakukan Zia besok.

My Babygirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang