Selamat idul fitri bagi yang merayakan..
Selamat membaca para reader...
Author POV
Lexa dan Zia sarapan sebelum menjalankan aktifitas masing-masing.
"sayang nanti mommy harus ke luar kota ada proyek yang harus di cek disana, ga apa-apa kan?" tanya Lexa saat mengambil makanan.
"ya udah deh ga apa-apa, berapa hari mom?" tanya Zia saat mau memasukkan makanan ke mulut.
"mommy usahain pulang hari, ga terlalu jauh juga kok tempatnya hanya butuh 3 jam perjalanan. Kalau pulang hari ini malam banget nyampenya" ucap Lexa setelah makanan di mulut habis.
"kalau mommy capek nginap aja dulu disana, besok pagi baru pulang. Ga apa-apa kok aku di tinggal sama mommy" ucap Zia memakan makanannya.
"iya nanti kalau mommy capek, mommy istirahat dulu tapi mommy usahain pulang hari ini juga" ucap Lexa melanjutkan sarapan.
Setelah sarapan mereka langsung berangkat ke sekolah Zia terlebih dahulu sebelum Lexa ke kantor mengambil dokumen yang diperlukan dan menjemput sekretarisnya.
"belajar yang baik yah sayang" ucap Lexa.
"iya mom. Mommy hati-hati di jalan yah nanti, jangan mainan handphone saat nyetir. Bye mom" ucap Zia sebelum turun dari mobil tidak lupa mencium Lexa.
"bye sayang" ucap Lexa lalu menjalankan mobilnya setelah melihat Zia sudah berjalan.
Sampai di kantor.
"dokumen yang saya butuhkan sudah kamu siapkan semua?" tanya Lexa.
"sudah saya siapkan semua di meja ibu" ucap Bella.
"oke sebentar lagi kita berangkat ke lapangan mengecek proyek yang sedang di kerjakan" ucap Lexa.
"ada lagi yang di butuhkan bu?" tanya Bella.
"belikan saya kopi dan kue seperti biasa untuk nanti di jalan sekalian untuk kamu juga" ucap Lexa.
"baik bu, saya permisi dulu" ucap Bella.
Lexa mengecek dokumen yang telah di letakkan di mejanya yang perlu di bawanya dan keperluan lainnya untuk mengecek proyek nanti.
"sekarang kita berangkat supaya bisa cepat selesai dan pulang" ucap Lexa saat keluar ruangannya dan melihat Bella lalu berjalan menuju mobil.
"baik bu" ucap Bella mengambil tas dan membawakan yang di butuhkan lalu mengikuti Lexa di belakangnya.
"kamu ga ada mabuk darat kan?" tanya Lexa saat di dalam lift.
"oh ga ada bu" ucap Bella.
"bagus kalau gitu, soalnya kita di jalan bisa 6 jam lebih pulang pergi kalau kamu mabuk darat nanti menyusahkan" ucap Lexa.
"ga kok bu, saya ga ada mabuk darat dan tidak akan menyusahkan ibu nantinya" ucap Bella.
"oh iya kamu bisa nyetir ga?" tanya Lexa.
"bisa bu" ucap Bella.
"kalau gitu berangkatnya kamu yang nyetir, nanti pulang baru saya" ucap Lexa memberikan kunci mobilnya.
"baik bu" ucap Bella mengambil kunci mobil.
Sampai di lobby satpam membukakan pintu mobil untuk Lexa di kursi belakang dan Bella menuju pintu depan kanan.
"saya sudah mensetting maps menuju lokasi proyek jadi kamu tinggal ikuti saja petunjuknya" ucap Lexa saat sudah duduk dengan nyaman.
"baik bu" ucap Bella menjalankan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
Genel KurguMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...