Selamat membaca para reader....
Author POV
Hari kepulangan Tasya dan kedua bayinya di jemput oleh supir dari mansion Lexa.
"akhirnya sampai di sini lagi" ucap Tasya saat sampai di mansion.
"wah lucu sekali kedua bayi ini" ucap salah satu asisten rumah tangga saat Tasya masuk.
"selamat Tasya atas kelahiran kedua bayinya" ucap asisten lainnya.
"terima kasih" ucap Tasya.
"sana kamu masuk kamar, istirahat dulu . Kasian bayinya juga" ucap asisten rumah tangga.
"iya bu, saya masuk dulu yah" ucap Tasya membawa salah satu bayinya dan satu lagi di bantu bawa oleh asisten yang lain.
Author POV END
Tasya POV
"akhirnya aku menjadi seorang ibu. Tapi ga tau aku memerankannya sampai kapan. Aku harus kembali ke keluargaku dan menjalani kehidupan seperti sebelumnya. Mulai dari mencari pekerjaan baru lagi" saat sampai di kamarnya.
"apa yang harus aku omongin kepada ibu kenapa aku bisa lama sekali tidak pulang menjenguk ibu" sambil menatap kedua anaknya.
"nanti setelah nyonya Lexa pulang, saya harus menanyakan kapan bisa proses supaya saya seperti masih perawan sebelum saya pulang ke rumah ibu"
"hai sayangnya ibu, maaf yah kalau ibu tidak terlalu mengharapkan kalian. Karena kalian hadir tanpa di inginkan dan ibu juga tidak tau siapa ayah kalian. Kenapa ibu bisa tiba-tiba hamil. Tenang saja kalian akan terjamin kesejahteraannya, ada nyonya Lexa yang akan menampung kalian saat ibu pergi meninggalkan kalian nantinya" memainkan tangan anak laki-lakinya dan perempuannya.
"selama ibu masih berada di bersama kalian. Ibu akan mencoba menjadi ibu yang baik untuk kalian berdua" mulai ikut tiduran dengan kedua bayi.
Tasya POV End
Author POV
Sore hari menjelang malam Lexa pulang dari kantornya dan segera membersihkan diri dan menggunakan pakaian rumahan.
"sayang udah kerjain tugas sekolahnya?" tanya Lexa saat berada bersama Zia di ruang keluarga.
"udah di kerjain semua tadi setelah pulang sekolah mom" ucap Zia mulai bersandar pada Lexa.
"rajinnya anak mommy satu ini. Kamu udah liat adik bayinya?" ucap Lexa.
"emang udah pulang?" tanya Zia balik.
"lah kamu belum ketemu ternyata. Mereka udah sampai tadi siang di jemput oleh supir sepertinya mereka datang sebelum kamu pulang sekolah jadi kamu ga tau" ucap Lexa.
"aku mau nemuin dedek bayi dulu kalau gitu sebelum makan malam" ucap Zia segera berdiri lalu pergi menuju kamar Tasya.
"dengar adek bayinya ada di rumah langsung pergi aja dengan semangat dia" ucap Lexa lalu menyusul Zia.
"halo adik-adiknya kakak cantik" ucap Zia saat masuk kamar Tasya.
"halo kakak cantik" ucap Tasya dengan di buat seperti suara anak kecil.
"aku ga tau kalau aunty Tasya udah pulang dari rumah sakit" ucap Zia.
"iya dari tadi di kamar terus jadi nona Zia belum liat saya" ucap Tasya.
"bawa keluar dong aunty biar main sama aku di ruang keluarga. Nanti minta bawain kasur bayi untuk di taruh disana" ucap Zia.
"nanti merepotkan dan mengganggu kalau di bawa kesana lagi non" ucap Tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
Fiction généraleMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...