103. Syukuran 7 Bulanan

500 36 1
                                    

Selamat membaca para reader....

Author POV

Tidak terasa kehamilan Zia sudah memasukki bulan ke tujuh, Lexa dan Zia akan mengadakan acara 7 bulanan. Akhir minggu ini akan di adakan acara syukuran yang mewah di ballroom salah satu hotel milik Lexa.

"hubby, weekend ini jadi kita mengadakan acara 7 bulanan untuk anak kita ini?" tanya Zia.

"jadi dong sayang. Semua sudah di urus, tinggal datang aja kesana nanti" ucap Lexa.

"bunda dan daddy kesini ga?" tanya Zia.

"ke sini mereka, besok mereka berangkat dari sana" ucap Lexa.

"oke kalau begitu" ucap Zia.

Hari yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba. Zia, Lexa dan kedua orangtuanya telah siap untuk berangkat ke tempat acara 7 bulanan Zia.

"udah siap semuanya?" tanya Lexa pada yang lain saat di ruang keluarga.

"sudah siap kita" jawab yang lainnya.

Mereka berangkat dengan menggunakan 2 mobil, mobil pertama di isi oleh Lexa, Zia, bunda dan daddy sedangkan mobil kedua di isi oleh Tantri, Tasya dan kedua anaknya.

Sampai di tempat acara, mereka langsung menuju ballroom untuk mengecek dan memulai acaranya. Acara 7 bulanan pun di mulai setelah melakukan pengecekan akhir.

"gimana sayang suka kan sama konsepnya?" tanya Lexa pada Zia.

"suka banget, hubby paling tau seperti apa selera aku jadi cocok" ucap Zia.

"iya dong, aku tau apapun yang kamu mau" ucap Lexa menoel hidung Zia.

"makasih banyak yah hubby, udah membuatkan acara ini buat aku dan anak-anak kita ini" ucap Zia.

"sama-sama sayang. Kamu mau di ambilin apa" ucap Lexa.

"aku mau minta tolong ambilin minum yang segar dan pasta aja" ucap Zia.

"oke tunggu sebentar disini" ucap Lexa.

Setelah mengambil yang di minta oleh Zia, Lexa kembali ke tempat duduk yang di tempati oleh Zia.

"ini sayang pesanannya" ucap Lexa menyerahkan pastanya dan memegang minuman di tangan kirinya.

"makasih sayang. Kita makan berdua yah ini" ucap Zia menerima pasta dari Lexa.

"iya boleh sayang" ucap Lexa.

"ini kamu duluan yang makan" ucap Zia menyuapi pasta pada Lexa.

"gantian yah, sekarang kamu" ucap Lexa setelah pastanya masuk dalam mulutnya.

"iya hubby" ucap Zia lalu memasukkan pasta ke mulutnya.

Pasta dan minuman habis semua tak bersisa. Selanjutnya mereka menyapa para tamu undangan yang datang baik itu dari keluarga atau pun dari rekan bisnis. Yah ada obrolan tentang pekerjaan juga di acara ini. Acara berjalan dengan lancar semuanya, tanpa ada kekurangan atau masalah apapun.

Selesai acara, Lexa dan yang lainnya kembali ke mansion untuk beristirahat juga karena lelah.

Keesokkan harinya.

"pagi sayang" ucap Lexa saat Zia membuka matanya.

"pagi juga hubby. Sekarang jam berapa?" tanya Zia.

"jam 7 sekarang sayang" ucap Lexa.

"kalau gitu aku mau cuci muka terus mau ke bawah bantuin bunda siapin sarapan" ucap Zia bangun dari tempat tidur.

"ga mau istirahat aja sayang? Pasti kamu capek efek acara kemarin" ucap Lexa.

My Babygirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang