Selamat malam minggu...
Selamat membaca para reader....Author POV
Setelah selesai pemeriksaan, Lexa membawa Zia ke salah satu restoran karena Zia merasa lapar dan mau makan di luar.
"ternyata program kita berhasil sayang" ucap Lexa sambil menyetir dan satu tangannya memegang tangan Zia.
"iya syukur berhasil jadi kita bisa segera memiliki anak, semoga semuanya di berikan kelancaran hingga masa persalinan" ucap Zia.
"iya semoga ibu dan calon bayi kita sehat-sehat dan tanpa kekurangan apapun" ucap Lexa.
"amin. Semoga aku bisa menjadi ibu yang baik juga untuk mereka" ucap Zia.
"kamu pasti bisa menjadi ibu yang baik untuk mereka sayang" ucap Lexa.
Mereka pun sudah sampai di retoran pilihan Zia.
"sayang kamu mau pesan apa? Pesan yang banyak aja ga apa-apa kan kamu makan untuk 3 orang" tanya Lexa.
Yah calon anak mereka kembar tapi belum tau jenis kelaminnya apa, nunggu nanti setelah 4 bulanan.
"iya hubby, aku ga akan membatasi makan kok. Aku pesan nasi putih, grill salmon dan cah brokoli aja sama minumnya jus mangga dan air mineral" ucap Zia.
"mba saya pesan nasi putih 2, grill salmon 1, cah brokoli 2, sapi lada hitam 1, cordon bleu 1. Lalu minumannya jus mangga 1, jus alpukat 1 dan air mineral 2" ucap Lexa lalu menyerahkan menu pada pelayan.
"mohon di tunggu pesanannya" ucap pelayan dan pergi.
Tidak berapa lama minuman datang terlebih dahulu lalu di susul makanannya. Mereka menghabiskan semua yang di pesan.
Setelah selesai makan, mereka memutuskan untuk ke supermarket untuk membeli kebutuhan ibu hamil.
"sayang kita mampir ke supermarket dulu yah. Kita beli kebutuhan kamu untuk menunjang kehamilan ini" ucap Lexa setelah mobil berjalan.
"iya hubby" ucap Zia.
Sampai di supermarket.
"kita ke tempat susu dulu yah abis itu ke bagian daging" ucap Lexa mendorong troly.
"iya boleh hubby" ucap Zia.
Mereka membeli susu khusus ibu hamil berbagai rasa dengan merk yang sesuai, berbagai vitamin yang di butuhkan, membeli ikan salmon, daging sapi tanpa lemak dan ayam juga serta cemilan-cemilan yang di sukai oleh Zia yang aman untuk ibu hamil juga pastinya. Setelah membayar belanjaannya mereka segera pulang ke mansion.
"sayang langsung istirahat yah setelah ganti baju dan bersih-bersih kan habis dari rumah sakit juga tadi" ucap Lexa setelah sampai di dalam mansion.
"iya hubby, aku akan istirahat" ucap Zia tanpa penolakan dan langsung menuju kamarnya sedangkan Lexa menyuruh asisten rumah tangganya membereskan belanjaan yang tadi di beli.
Setelah memastikan semua barang telah di taruh di tempatnya, Lexa menuju kamar untuk mandi dan berganti pakaian lalu menuju ruang kerjanya menyelesaikan pekerjaannya yang tadi tertunda karena harus ke rumah sakit.
Lexa baru ke kamar sekitar jam 8an, mereka tidak makan malam karena tadi sudah makan sebelum pulang jadi masih merasa kenyang.
"sayang ini aku bawain susu untuk kamu semoga suka yah sama rasanya dan gak bikin kamu mual atau muntah" ucap Lexa dan menaruh susu di meja samping Zia.
"makasih banyak hubby" ucap Zia menutup novel yang sedang di bacanya beberapa menit yang lalu setelah terbangun.
"iya sama-sama sayang. Kamu mau makan lagi atau mau apa gitu gak?" tanya Zia setelah Zia menghabiskan susunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
Fiksi UmumMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...