81. Berita Duka

711 45 1
                                    

Selamat membaca para reader....

Author POV

Hari ini rencananya Tasya akan berkunjung ke rumah ibunya.

"permisi nyonya" ucap Tasya saat masuk ke ruang kerja Lexa.

"Iya ada apa?" tanya Lexa.

"hari ini saya mau ijin untuk pulang ke rumah ibu saya selama 2 hari seperti biasa" ucap Tasya.

"oh iya boleh tapi semua keperluan si kembar seperti makanannya sudah kamu siapkan?" tanya Lexa.

"sudah saya buatkan makanan untuk mereka frozen food jadi nanti tinggal di panaskan dan di tambahan air" ucap Tasya.

"sudah kamu kasih tau pada babysitter?" tanya Lexa.

"sudah nyonya, sudah saya beritahukan caranya bagaimana dan takarannya" ucap Tasya.

"ya sudah kalau begitu saya ijinkan kamu untuk menengok ibu kamu itu 2 hari ini. Kamu bisa keluar dari rumah ini setidaknya setelah anak-anak kamu sudah berumur 1 tahun" ucap Lexa.

"baik nyonya. Terima kasih banyak. Kalau begitu saya permisi nyonya" ucap Tasya.

"iya" ucap Lexa.

Setelah meminta ijin pada Lexa, Tasya bersiap-siap untuk pulang ke rumah ibunya dengan membawa beberapa pakaian dan buah tangan yang telah di siapkannya.

"non Zia, saya ijin pulang ke rumah ibu saya dulu yah 2 hari ini" ucap Tasya saat ketemu dengan Zia di ruang bermain yang sedang menemani kedua bayi.

"oh iya aunty. Hati-hati di jalan, salam untuk ibunya yah. Tenang aja kedua bayi ini akan aman di rumah, aku akan menjaga mereka berdua" ucap Zia.

"iya saya percaya. Terima kasih banyak. Nanti saya sampaikan salamnya. Kalau begitu saya permisi non" ucap Tasya pamit lalu pergi dari sana.

Zia lanjut bermain dengan kedua bayi dan Tasya melakukan perjalanan pulang ke rumah ibunya dengan perasaan senang bisa ketemu ibunya lagi setelah sebulan ini. Tasya sudah bisa menemui ibunya semenjak kedua anaknya sudah berumur 3 bulanan setelah badannya sudah sedikit mirip dengan saat pergi dulu supaya tidak menimbulkan kecurigaan ibunya. Tasya bisa menemui ibunya sebulan sekali selama 2 hari. Tasya memberikan alasana kalau majikannya hanya mengijinkan pulang hanya sebulan sekali saja padahal Lexa bisa mengijinkan setiap minggu bertemu ibunya tetapi Tasya tidak enak melakukannya.

"assalamualaikum ibu" ucap Tasya saat sampai depan rumah.

"waalaikumsalam. Eh Tasya pulang" ucap Ibunya saat membuka pintu.

"iya ibu, Tasya pulang mau nengok ibu kan udah sebulan Tasya belum pulang. Gimana kabar ibu?" ucap Tasya sambil masuk.

"kabar ibu baik. Kamu istirahat aja dulu sana. Pasti capek abis perjalanan jauh" ucap ibunya.

"iya udah kalau gitu Tasya istirahat dulu yah ibu" ucap Tasya.

"iya udah sana nanti ibu bangunkan pas makan siang" ucap ibunya.

"iya bu" jawab Tasya menuju kamarnya dan ibunya lanjut membereskan rumah.

Saat makan siang.

"Tasya bangun, ayo kita makan siang" ucap ibu sambil mengetok pintu.

"iya bu, Tasya udah bangun nih. Nanti nyusul, mau cuci muka dulu" ucap Tasya.

Mereka makan dengan tenang. Setelah makan ibu menanyakan kerjaan Tasya disana bagaimana.

"kamu betah kerja disana?" tanya ibunya.

"betah ibu. Majikan Tasya baik disana jadi betah" ucap Tasya.

My Babygirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang