Selamat membaca para reader....
Author POV
Sebelum sampai di kolam renang, Zia dan kedua bayi itu telah berganti pakaian renang masing-masing dan pelampung untuk kedua bayi juga sudah siap di pinggir kolam renang. Setelah para bayi menggunakan pelampung lehernya mereka masuk ke kolam yang dengan kedalaman 1m saja.
"sepertinya kalian suka sekali bermain air yah" ucap Zia melihat Lio dan Lia yang tampak bahagia saat di masukkan ke dalam kolam.
"iya non, sepertinya mereka senang. Liat kaki mereka bergerak aktif sekali" ucap babysitter.
"sepertinya mereka harus di kasih guru renang sejak dini gini soalnya aku liat ada renang untuk bayi gitu" ucap Zia.
"iya ada non renang untuk bayi, khusus itu bukan seperti untuk anak-anak" ucap babysitter.
"nanti aku minta mommy untuk membawa guru les untuk mereka ah" ucap Zia sambil memegang Lio dan memperhatikan Lia.
Sesekali Zia dan babysitter melepas kedua bayi di kolam renang, membiarkan mereka bebas bergerak tanpa terhalang. Setelah puas mereka keluar dari kolam renang dan segera bersih-bersih dan ganti pakaian serta tidak lupa memberikan minyak telon untuk kedua bayi supaya tidak masuk angin.
Jadinya setiap weekend kedua bayi berenang dengan pelatih khusus bayi dan mengajarkan bagaimana cara bayi berenang dan tidak takut tenggelam.
"makin pinter nih adik-adik kakak" ucap Zia pada kedua bayi setelah berenang dan di jawab dengan tawa.
"iya dong makin pinter aku main airnya kak" jawab babysitter mewakili.
"ya udah ayo cepat mandi n pakai baju nanti masuk angin lagi" ucap Zia.
Mereka segera bersih-bersih dan menggunakan pakaian rumah. Setelah semua telah bersih dan wangi, mereka berada di ruang makan karena hari ini kedua bayi untuk pertama kalinya mereka akan makan selain ASI untuk nutrisinya.
"wah udah pada cantik dan ganteng nih adik-adik kakak. Sekarang waktunya kalian berdua untuk mulai makan" ucap Zia saat berada di depan kursi kedua bayi.
"yuk kita makan dulu" ucap babysitter.
Tasya dan babysitter mulai mencoba memasukkan makanan sedikit kepada kedua bayi tersebut untuk mengenal terlebih dahulu. Awalnya bisa masuk tapi di suapan ketiga Lio mengeluarkan kembali makanan yang masuk ke mulutnya lagi sedangkan Lia dari suapan kedua mulai susah di suruh membuka mulutnya.
"ayo Lia buka mulutnya, ini enak loh makanannya" ucap Zia pada Lia.
"ooh..ooh..ooh.." jawab baby Lia.
"mau sama kakak makannya?" tanya Zia pada Lia dan di beri senyuman.
"mungkin mau kalau sama non Zia" ucap babysitter dan Zia mengambil sendok makan Lia.
"yuk makan sama kakak, buka mulutnya yah" ucap Zia dan di ikuti oleh Lia.
"wah ternyata mau sama kakak yah makannya" ucap babysitter.
"baby Lio juga mau sama kakak makannya hem?" tanya Zia sambil mengarahkan makanan pada baby Lio.
"ternyata baby Lio juga mau makan sama kakak Zia yah" ucap Tasya.
"wah kalian maunya di suapi oleh kakak Zia yah. Kalau gitu makan yang banyak yah, harus habis makanan" ucap Zia menyuapi Lia dan Lio bergantian, babysitter dan Tasya membantu kalau ada makanan yang di keluarkan oleh para bayi.
Setelah para bayi selesai makan, kini giliran Zia yang makan dan para bayi di ajak ke ruang bermain yang ada di mansion itu. Selesai makan, Zia menyusul ke ruang bermain ingin bermain dengan para bayi yang menggemaskan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babygirl [END]
Fiction généraleMenceritakan tentang seorang CEO bernama Lexa yang tertarik pada seorang gadis bernama Zia yang mengalami amnesia akibat kecelakaan. Ini cerita pertama semoga cocok dengan ceritanya. Jika ada kesamaan karakter ataupun cerita tidak ada unsur kesengaj...