69. Kehidupan Baru

627 62 2
                                    

Selamat membaca para reader....

Author POV

Awal minggu telah tiba. Tasya telah pamit pada ibunya dan siap menjalani kehidupan barunya. Tasya keluar dari rumah hanya membawa satu tas besar yang berisi pakaian dan kebutuhan harian lainnya.

"mbak aku sudah berada di ujung jalan raya dekat rumah" pesan Tasya pada Lexa.

"sebentar lagi kita sampai" balasan dari Zia dengan hp Lexa.

"mom, aunty Tasya sudah sampai di ujung jalan" ucap Zia.

"udah kamu balas?" tanya Lexa.

"sudah mom" ucap Zia.

Tidak berapa lama mereka sampai di tempat Tasya menunggu dan Tasya langsung masuk ke kursi bagian belakang setelah tau itu Lexa dan Zia yang berada di dalam mobil.

"ada yang perlu kamu beli ga?" tanya Lexa pada Tasya.

"ga ada mbak" ucap Tasya.

"panggil saya nyonya dan Zia dengan nona kedepannya. Sekarang kita beli keperluan hamil saja, pasti kamu belum membeli susu ibu hamil" ucap Lexa.

"baik nyonya. Iya saya belum membeli susu ibu hamil" ucap Tasya.

"berarti kita ke mall mom?" tanya Zia.

"iya sayang kita ke mall yah. Kamu ada yang mau di beli juga?" ucap Lexa.

"sekarang sih belum ada yang mau di beli tapi ga tau kalau nanti udah sampai sana" ucap Zia.

"kalau mau ada yang di beli langsung ambil aja yah sayang" ucap Lexa.

"apa mereka ibu dan anak? Tapi kalau di liat seharusnya mereka bukan ibu dan anak kandung di lihat dari perbedaan umur mereka yang tidak cukup jauh" pikir Tasya yang melihat interaksi Zia dan Lexa.

Sampai di mall, Zia dan Lexa jalan sambil bergandeng tangan sedangkan Tasya mengikuti di belakang mereka.

"sekarang mau langsung ke supermarket atau mau kemana dulu?" tanya Lexa pada Zia.

"boleh main ga mom di game center?" tanya Zia.

"boleh dong sayang, kita ke game center dulu kalau gitu" ucap Lexa menuju game center.

Setelah puas bermain, mereka melanjutkan menuju supermarket. Disana mereka membeli kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan ibu hamil dari susu hingga pakaian biar sekalian beli. Setelah semua terbeli, mereka pulang ke mansion karena kasian juga pada Tasya yang sedang hamil muda.

Sampai di mansion, Lexa memperkenalkan Tasya pada asisten rumah tangga lainnya dan memberi tahukan bahwa Tasya sedang hamil saat ini jadi jangan di berikan tugas yang membahayakan bagi kandungannya itu. Setelah berkenalan, Tasya di tunjukkan kamarnya oleh kepala asisten di mansion tersebut.

"udah selesai memperkenalkan aunty Tasya ke asisten lainnya mom?" ucap Zia saat meihat Lexa di kamar.

"udah sayang, mommy mau mandi dulu. Kamu udah mandi belum" ucap Lexa.

"baru beres mandi ini mom, tadi langsung mandi pas sampai rumah" ucap Zia.

"ya udah sana kamu mau ngapain lagi" ucap Lexa.

"aku mau main game aja, kan ini weekend jadi boleh main game" ucap Zia.

"iya boleh, tapi jangan lama-lama mainnya nanti sakit matanya" ucap Lexa dari kamar mandi.

"oke mom" jawab Zia.

Lexa memutuskan berendam selagi Zia anteng dengan video gamenya dan dia sedang tidak ada aktifitas lainnya. Setelah selesai dengan mandinya, Lexa turun ke bawah meninggalkan Zia di kamar dan menemui Tasya yang sedang membantu bersih-bersih rumah.

My Babygirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang