10. Nyusul Ke Singapore

2.6K 194 2
                                    

Maaf lama updatenya, lagi ada kesibukan lain. Selamat membaca dan semoga terhibur.

Author POV

Pagi harinya Hp Lexa berbunyi, langsung di angkat telpon dari babynya itu dengan semangat tanpa menghiraukan orang yang berada di sebelahnya yang ternyata sudah bangun juga.

"mommy baru bangun"

"iya baby, baru bangun ini pas baby telpon"

"mommy bolehkah aku nyusul kesana?"

"iya boleh aja kalo mau kesini baby, nanti mommy jemput dibandara yah. Baby kesininya sore setelah pulang sekolah aja yah"

"okay mommy, ini aku mau siapin baju dulu kalo gitu sebelum berangkat sekolah jadi pas nanti di jemput aku bisa langsung ke bandara nyusul mommy"

"hati-hati yah baby, nanti mommy pesenin tiket pesawatnya yah. Kamu terima beres aja"

"okay mommy" telpon pun terputus

Lexa langsung menghubungi sekertarisnya untuk mengurus tiket untuk Zia sore ini.

"siapa itu yang telpon?"

"bukan urusan kamu siapa yang telpon" Lexa menjawab sambil memakai pakaiannya dan selanjutnya meninggalkan kamar itu.

Merasa di cuekin, Ziva merasa lebih tertantang dan tertarik dengan Lexa.

Lexa sedang nunggu Zia di pintu keluar kedatangan. Zia yang melihat sang mommy langsung berlari dan memeluknya.

Makan malam dulu sebelum ke hotel. Sampai hotel mereka langsung bersih-bersih dan siap-siap untuk tidur mengembalikan tenaga yang telah habis hari ini dan melepas rindu.

Keesokan harinya mereka ke universal studio menghabiskan waktu berdua. Mereka menaiki semua permainan yang ada disana dan membeli beberapa merchandise yang menarik buat Zia. Zia juga berfoto dengan berbagai karakter yang ada disana.

Tanpa sengaja mereka bertemu dengan Ziva disana.

"hai Lex, ga sengaja ketemu nih disini" basa basi Ziva yang sebenarnya dia mengikuti Lexa kesini.

"oh hai juga Ziv, kita duluan" Lexa sambil menarik Zia pergi dari hadapan Ziva

"Lex kita barengan aja main disininya biar lebih rame" Ziva berharap disetujui.

"ga usah Ziv, saya mau berduanya aja" Lexa menolak

"ga apa-apa mommy kita barengan aja biar makin rame" Zia mencoba menengahi biar ga makin panjang.

"tuh kan dia aja setuju buat barengan" Ziva senang mendapat persetujuan itu

"terserah lah" Lexa pasrah kalo Zia udah bilang

Setelah puas main disana, Lexa dan Zia memutuskan untuk keluar dari sana.

"Kita duluan Ziv, udah lama disininya juga dan udah capek"

"ya udah yuk keluar"

"loh kok udahan juga?"

"ga asik kalo sendirian, udah sore juga ini. Kalian mau kemana lagi?"

"makan terus balik ke hotel" Lexa menanggapi seadaanya aja.

"ikut dong, aku ga ada kegiatan dan bingung mau ngapain" Ziva berusaha untuk barengan

"pulang aja sana kamu, ganggu waktu saya dengan dia aja" ditolak oleh Lexa

"berarti kalo ga ada dia boleh dong gangguin kamu" Ziva mengartikan lain maksud Lexa

"udah pergi sana" Lexa malas menanggapinya

"itu teman mommy?" Zia penasaran

"bukan temen, kemaren ga sengaja ketemu terus kenalan" Lexa ga mau menjelaskan semuanya

Mereka makan di daerah Haji Lane, Zia pengen makan nasi briyani. Setelah makan mereka kembali ke hotel untuk beristirahat.

Pagi ini mereka memutuskan jalan kaki ke Merlion dari Marina Bay Sands sambil menikmati waktu berdua dan matahari pagi. Puas mengabadikan momen disana mereka kembali ke hotel untuk sarapan dan mandi. Siang ini mereka akan ke Garden by the Bay menikmati Cloud Forest, Flower Dome, dan Supertree Grove. Seperti sebelumnya Ziva muncul di depan Lexa.

"hai Lex kita ketemu lagi mungkin kita jodoh, hai juga gadis cantik" sapa Ziva.

"kamu ngikutin kita?" ucap Lexa curiga.

"ga ada yah aku ngikutin kamu" lain di ucap, lain sebenarnya. "aku ikut kalian yah muter-muternya"

"terserah lah" ucap Lexa malas.

"okay aku ngikut" ucap Ziva semangat.

Zia berjalan di samping Lexa dan Ziva ngikutin di belakangnya. Ga masalah buat Ziva berada di belakang yang penting bisa melihat Lexa dari dekat. Mereka menikmati dengan cara masing-masing di semua tempat. Ziva dengan semangat banyak memfoto Lexa secara candid. Sedangkan Lexa tidak mempedulikan kehadiran Ziva, yang di perhatikan hanya Zia.

Mereka menikmati sunset di Supertree Grove sambil melihat pertunjukan disana, dengan Zia di peluk dari belakang oleh Lexa sambil duduk sedangkan Ziva bersandar dipunggung Lexa jadi saling membelakangi. Setelah selesai mereka melihat pertunjukan air mancur di depan Marina Bay Sands sebelum kembali ke kamar hotel. Lexa dan Zia makan malam di dalam kamar efek lelah jalan-jalan hari ini.


TBC

Terima kasih yang telah membaca.

Saran sangat membantu untuk bisa membuat lebih baik dan bagus kedepannya.

Maaf kalo ada typo.

My Babygirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang