Pagi yang cerah di keluarga RUANGROJ. Terjadi perdebatan antara nyonya rumah dan putra mereka.
"Pokoknya Fiat mau menginap di rumah Frank" kekeh Fiat.
"Sayang kalau Fiat menginap di rumah Frank mama akan kesepian" Singto mencoba memberi alasan.
" Mama kan sudah ada papa. Lagipula mama kan kerja selalu pulang malam. Fiat kesepian. Boleh ya please" mohon Fiat
"Biasanya juga seperti itu. Kau tidak pernah protes kan?" Tanya Krist
"Ma please cuma 1 Minggu Fiat janji"mohon Fiat lagi.
"Sudahlah sayang, ijinkan saja. Lagipula ada Pluem yang akan mengawasinya."
"Tapi aku takut dia malah merepotkan Newwie" cemas Krist.
"Fiat janji tidak akan merepotkan bunda Newwie" janji Fiat.
"Baiklah. Tapi cuma 1 Minggu ya? Tidak boleh lebih" Akhirnya Krist mengijinkan Fiat menginap dikediaman VIHOKRATANA.
Awalnya mereka cuma ngobrol santai seperti pagi biasanya tapi ketika Krist menyinggung tentang Chimon yang akan menginap di kediaman VIHOKRATANA selama 2 Minggu karena orangtuanya sedang berlibur. Akhirnya Fiat meminta ijin untuk ikut menginap disana. Tujuannya adalah mengganggu Chimon yang selalu menempeli Pluem.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sementara itu dikediaman VIHOKRATANA. New sedang menyiapkan sarapan untuk keluarganya."Pagi bunda Nanon yang cantik" sapa Nanon.
"Pagi juga Nanon Bunda yang manis" balas New sambil mencium pipi Nanon.
"Ah bunda mah. Nanon kan ganteng bunda bukan cantik." Protes Nanon sambil menggembungkan pipinya.
"Akui saja dek. Kau ini memang manis. Kan Abang sudah bilang." Kata Pluem sambil mengusap kepala adiknya.
"Jangan pegang-pegang. Nanon sebel sama Abang." Nanon berusaha menghindari usapan tangan Pluem di kepalanya
Karena Nanon selalu menghindar akhirnya Pluem memeluk Nanon dari belakang kemudian menciumi pipinya.
"Sudah bang. Ha...ha...ha...geli." Nanon tertawa kegelian karena Pluem tidak berhenti menciumi pipinya.
"Abang sudah. Itu adeknya kegelian. kasihan." Kata New mencoba menghentikan Pluem yang menciumi Nanon terus.
Akhirnya Pluem melepaskan Nanon kemudian dia mengacak rambut Nanon hingga berantakan.
"Abang!!" Teriak Nanon.
Mereka terus bercanda sampai tidak menyadari kehadiran Tay. Lalu Tay merangkul bahu istrinya dengan mesra.
"Semoga adek bisa tertawa seperti itu terus"kata Tay sambil tersenyum melihat Pluem menggoda si bungsu terus.
"Ya semoga saja. Tay kemarin Gulf menemuiku di restoran"
"Mau apa?" Tanya Tay emosi
"Masih membicarakan hal sama"
"Harusnya mereka tahu diri. Karena anak mereka putra kita kecelakaan hingga amnesia seperti sekarang." Marah Tay
"Tapi aku kasihan pada Gupie kak. Dia terlihat pucat dan kurus dia pasti banyak pikiran"
"Hin sayang sekarang ini yang harus kita pikirkan adalah kebahagiaan putra kita. Lupakan tentang orang lain dulu. Yang penting adalah putra kita"
"Kau benar. Tapi sudah lama kau tidak pernah memanggilku Hin lagi."
"Kau benar"
"Ayah dan bunda mesra sekali pagi ini" goda Frank
"Kami memang selalu mesra. Benarkan Hin sayang" Tay meminta dukungan dari istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget You
RomantizmKetika ingatan tentang masa lalu yang menyakitkan kembali lagi Manakah yang akan dipilih? Tetap melupakan atau menghadapinya Ketika seseorang yang pernah menyakitimu datang memohon ampunanmu Apa yang akan kamu lakukan memaafkan atau melupakannya? Ke...