Chapter 45

798 55 13
                                    

Saat Win masuk kamar Ohm dia melihat Nanon sedang mengganti kompresan Ohm. Win tidak datang sendiri ada First,Sing dan Drake.

"Non maaf ya lama. Ada yang harus dibereskan di kafe"

"Tidak apa-apa kak."

"Bagaimana keadaan Ohm?" tanya Win cemas

"Tidur setelah minum obat. Tadi Non sudah kompres juga. Panasnya sudah mulai turun" beritahu Nanon

"Terima kasih ya? Sudah menjaga Ohm"

"Iya kak." Nanon menoleh pada Drake. "Drake bisa antar Non pulang? Sudah sore abang pasti sudah pulang"

"Ya. Ayo aku antar."

"Kak Win Non pulang dulu ya?" pamit Nanon

"Sekali terima kasih ya Non. Kau bukan hanya mengantar Ohm pulang. Kau bahkan menjaga dan merawat Ohm juga"

"Iya kak. Kebetulan saja Non yang tadi melihat Ohm. Lagipula Ohm sakit begini pasti karena pukulan abang. Ini sebagai permintaan maaf atas nama abang"

Setelah Nanon dan Drake keluar Win duduk di samping Ohm. Dia memandang Ohm yang sedang tertidur

"Anak ini beruntung" gumam Win

"Setelah ini dia pasti akan lebih berusaha mendapatkan Nanon" kata Sing. "Akan menyenangkan melihat Ohm jatuh bangun mengejar Nanon"

Sebenarnya Drake ingin bertanya pada Nanon bagaimana bisa dia mengantarkan Ohm pulang. Tapi dia harus menundanya dulu. Nanon sedang menerima telpon dari Pp.

"Jadi...kamu bilang pada Billkin?" tanya Nanon hati-hati

"Ya"

"Respon Billkin?"

"Dia cuma minta maaf. Dia bilang cuma anggap aku sebagai temannya. Cintanya hanya untukmu"

"Sebenarnya apa yang terjadi? Tidak mungkin kau tiba-tiba mengungkapkan perasaanmu"

"Semalam dia datang ke apartemenku dalam keadaan mabuk"

"Dia datang sendiri?"

"Ya. Kau tahu sendiri dia tidak akan berani pulang dalam keadaan mabuk"

"Lalu apa yang terjadi?"

"Aku membawanya ke kamar tamu. Setelah aku membaringkan di tempat tidur aku berniat pergi tapi dia menarik tanganku hingga membuat aku jatuh diatasnya. Saat aku mau bangun dia malah memelukku dengan erat. Lalu dia mencium bibirku dan bilang menyukaiku"

"Baguskan. Akhirnya dia membalas perasaanmu"

"Harusnya aku tidak percaya pada perkataan orang yang sedang mabuk Non"

Forget YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang