FLASHBACK ONAwalnya kehidupan Nanon disekolah baik-baik saja. Nanon anak yang pintar dan baik. Semua menyukainya. Walaupun berpenampilan agak culun tapi Nanon sangat pandai bergaul. Semua berawal dari taruhan bodoh yang dilakukan Ohm dan Sing. Mereka bertaruh jika Ohm mampu memacari Nanon selama 2 minggu. Sing bersedia menjadi pelayan Ohm untuk 1 bulan. Drake dan Phuwin sangat tidak setuju dengan taruhan itu. Mereka tidak suka mempermainkan perasaan orang lain. Selain itu mereka berdua cukup dekat dengan Nanon. Tapi Ohm dan Sing lebih keras kepala. Taruhan itu akhirnya terjadi. Ohm mampu menjadikan Nanon pacarnya selama 2 minggu. Saat Ohm memutuskan Nanon dan membongkar masalah taruhan itu ekspresi Nanon cuma biasa saja. Dia tidak terlihat sedih ataupun kecewa. Hal itu cukup menyinggung Ohm. Setelah kejadian itu semua masih berjalan baik-baik saja. Sampai Ohm mengenalkan Prigkhing sebagai pacarnya. Terus terang tidak ada yang menyukai Prigkhing. Selain karena Prigkhing sangat sombong dia juga suka merendahkan orang lain apalagi setelah dia berpacaran dengan Ohm tingkahnya semakin menjadi. Karena Ohm akan selalu membelanya. Sejak pacaran dengan Prigkhing sifat Ohm berubah. Lama-lama Ohm jadi seperti Prigkhing.
Banyak anak-anak disekolah yang tidak menyukai Prigkhing. Mereka mulai membanding-bandingkan Prigkhing dengan Nanon. Hal itu membuat Prigkhing tidak senang. Awalnya dia dan gengnya yang membully Nanon. Tapi saat guru tahu dia dan gengnya pasti akan dihukum. Setiap kali dia dihukum pasti dia akan mengadu pada Ohm dan menyalahkan Nanon. Hal itu membuat Ohm tidak menyukai Nanon.
Sampai pada suatu hari Phuwin harus pindah ke Surabaya karena papanya dipindahtugaskan. Phuwin berpesan pada Drake untuk menjaga Nanon walaupun secara sembunyi-sembunyi. Karena Phuwin merasa kalau Prigkhing merencanakan sesuatu pada Nanon. Dan benar saja setelah Phuwin pindah Prigkhing menemui Ohm. Dia mengarang cerita
dan menjelek-jelekkan Nanon. Dan Ohm yang saat itu sangat tergila-gila pada Prigkhing langsung saja percaya. Saat Prigkhing meminta Ohm untuk membully Nanon Ohm langsung mengiyakannya begitu saja. Saat mereka membully Nanon, Drake cuma diam saja. Dia tidak ikut membully Nanon. Tapi saat Ohm mulai keterlaluan Drake langsung menyeret Ohm pergi dari sana. Saat teman-temannya sedang sibuk Drake menolong Nanon. Ternyata masih ada anak-anak yang mau menolong Nanon.Suatu hari Prigkhing punya ide gila untuk mengurung Nanon digudang tidak terpakai lagi. Kami semua menolak. Tapi Prigkhing merayu Ohm. Dan seperti biasa Ohm selalu menuruti kemauan Prigkhing. Sampai hal itu terjadi. Nanon terkurung digudang selama salaman hingga pagi harinya ditemukan pingsan oleh petugas kebersihan
FLASHBACK OFF
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Begitulah kak ceritanya" Drake mengakhiri ceritanya.Frank yang mendengar cerita Drake jadi mengerti sekarang. Otak dari masalah ini adalah cewek bernama Prigkhing ini.
"Tapi kak ada yang aneh" ucap Drake saat Drake mengingat sesuatu
"Sesuatu yang aneh?" tanya Frank. "Apa itu?"
"Seingatku 1 jam setelah Nanon dikurung aku pergi ke gudang itu. Aku sudah membuka kuncinya. Tapi kenapa Nanon bisa terkurung hingga pagi?" Drake ingat saat itu dia harus mengendap-endap untuk ke gudang itu untuk membukakan kunci pintu gudang itu. Tapi bagaimana bisa Nanon terkunci semalaman.
"Saat aku tanya pada petugas kebersihan yang menemukan Nanon. Dia bilang pintu gudang dalam keadaan terbuka. Jika pintu gudang terbuka kenapa Nanon tidak keluar?" heran Drake
"Pasti ada sesuatu yang terjadi" Frank yakin ada yang mengikuti Drake saat dia ke gudang itu. Dan mengunci kembali kuncinya dan kembali pada pagi harinya untuk membuka pintu gudang itu untuk melihat keadaan Nanon saat melihat Nanon dia memilih kabur. Yang jadi pertanyaannya 'siapa yang begitu tega pada adiknya itu?' batin Frank marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget You
RomanceKetika ingatan tentang masa lalu yang menyakitkan kembali lagi Manakah yang akan dipilih? Tetap melupakan atau menghadapinya Ketika seseorang yang pernah menyakitimu datang memohon ampunanmu Apa yang akan kamu lakukan memaafkan atau melupakannya? Ke...