Misi Pertama

5.8K 488 0
                                    


Malam hari nya, ijichi meminta seluruh guru jujutsu tokyo untuk rapat di ruangan diskusi.

Ijichi menyampaikan bahwa ada misi darurat dadakan yang harus ditangani oleh kelompok yuuji. Yaitu, yuuji nobara dan megumi.

Tetapi, berdasarkan perintah dari kepala sekolah Yaga, kali ini yang harus menjadi mendamping mereka adalah (y/n) sensei.

Mendengar hal itu (y/n) merasa terkejut tapi sekaligus senang. Karena ini misi pertama nya di sma jujutsu tokyo. (Y/n) juga merasa berdegup karna memikirkan harus menjaga 3 muridnya ketika menjalankan misi.

Hal ini akan sulit apabila jenis kutukan pada misi tersebut adalah tingkat khusus. Tetapi ijichi menyampaikan bahwa kutukan yang akan mereka hadapi adalah tingkat 2 saja.

Kutukan tingkat 2 bisa dihadapi oleh seorang yuuji sendiri, tetapi karena jumlah kutukan di misi tersebut banyak dan merupakan misi yang darurat, hal ini harus dihadapi oleh 4 jujutsu sekaligus. Terlebih banyaknya korban di tempat kejadian.

Bagi seorang Gojo Satoru, mungkin misi seperti ini merupakan misi yang sangat mudah. Tetapi ada sesuatu yang Gojo takuti.

Semua jujutsu tahu mengenai 'seorang visioner' ini benar benar ada. Bahkan beberapa pengguna kutukan jahat ingin memiliki (y/n) berada di pihak mereka karna keunggulannya yang dapat melihat ancaman masa depan. Hal ini dapat menguntungkan bagi kubu mereka yang memiliki (y/n) di pihak mereka.

Bayangkan saja, apabila memiliki seorang visioner, ancaman dan rencana berbahaya dari musuh pasti akan terbaca oleh seorang visioner tersebut dan 90% rencana musuh akan gagal karena sudah diketahui.

Beruntung (y/n) berada di pihak yang baik. Meskipun sudah berkali-kali di hasut oleh beberapa musuh. Dan percobaan penculikan (y/n) sudah terhitung sangat sering sewaktu ia kecil.

Gojo Satoru adalah seseorang yang menyelamatkan (y/n) dari insiden besar penculikan tersebut.

//flashback//

T
B
C

Kita mundur dulu ke alur sebelumnya yaaa~

Jangan lupa vote & komen biar author makin semangat🥺

Kritik & Saran very very welcome

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang