⚠️Warning⚠️
Mature Content🔞🔞
Dosa ditanggung pembaca <3Geto mengeluarkan kutukan besar, kutukan tersebut membuka mulutnya dan keluar beberapa tentacle panjang yang langsung melilit tangan dan kaki (y/n) dengan cepat.
(Y/n) terkejut dan mengerang karna lilitan dari kutukan tersebut sangat kuat sehingga membuat kaki dan tangannya sakit dan tidak bisa bergerak.
Geto tersenyum mendekati wajah (y/n), "bahkan dengan kekuatan visioner dan energi kutukan manipulasi milikmu, kau tetap tidak bisa melawanku bukan?"
Geto memegang tengkuk (y/n) agar wajahnya dapat memandang Geto. Geto berbisik meraih telinga (y/n) "berdirilah di sisiku, jadilah sekutu ku, dan aku akan menjadikanmu segalanya."
"Bahkan aku bisa memberimu kepuasan yang tidak bisa kau bayangkan" ucap geto sambil mengigit kecil telinga (y/n) lalu menjilatinya.
(Y/n) hanya bisa mengerang dan menggeliat memberikan penolakan. Tetapi semua gerakannya hanya percuma dan menghabiskan tenaga saja. Ia hanya bisa pasrah dan terpikirkan untuk menuruti keinginan Geto karena tidak ada pilihan lain.
Lilitan kutukan tersebut mulai masuk kedalam baju (y/n) , memasuki tubuhnya, sedikit demi sedikit dan meraih gunung kembarnya.
(Y/n) menangis dan menggeliat, "kumohon hentikan ini Geto senpai .."
"Kurasa tubuh mu tidak menolaknya gadis kecil, lagipula kutukan ku menyukainya. Ini tidak akan berhenti sampai kau menyetujui permintaan ku"
"Lagi pula, kau sudah menikmatinya bukan?"
(Y/n) semakin menggeliat dan semakin menangis ketika mendengar Geto berbicara seperti itu.
Lilitan kutukan tersebut semakin ganas lalu meremas gunung kembarnya, sembari memutar memainkan kedua puncak gunung kembar tersebut yang sudah mengeras.
"Nggghh, se-senpaii kumohonn .. hentikan" tutur (y/n) terbata-bata sembari menahan lonjakan rangsakan yang ia terima dari kutukan tersebut. (Y/n) hanya bisa menggeliat karna tidak ada lagi yang bisa ia lakukan"
Geto yang melihat adegan tersebut terlihat sangat menikmatinya dan hanya tertawa, menunggu (y/n) mengiyakan penawarannya agar ia tidak perlu repot memaksa (y/n) menjadi sekutunya.
Beberapa menit berjalan, (y/n) sangat yakin tidak akan ada yang bisa menolongnya, karena teman teman dan guru nya sedang melawan kutukan Geto yang tidak ada hentinya.
Tetapi, apabila ia menyetujui penawaran Geto, ia tahu ini akan berdampak buruk bagi dunia jujutsu dan ia tidak akan dapat lepas dari Geto selamanya.
Tidak berhenti sampai disitu, Geto mengisyaratkan tangannya, memerintahkan kutukannya untuk bergerak lebih jauh lagi.
Lilitan tersebut semakin kuat meremas gunung kembar (y/n). Lilitan yang berada di kaki nya kini mulai naik ke selangkangannya dan meraih celana dalam yang ia kenakan. Hal ini sangat mudah karena seragam jujutsu (y/n) berbentuk rok pendek dengan menggunakan legging.
Dengan mudah, lilitan kutukan itu merobek legging pada selangkangan (y/n) dan dengan cepat masuk ke celana dalam dan memainkan kemaluannya bergerak dengan menggesekannya.
"Nggghhh , to-tolong he-hentikan .. " (y/n) menggeliat kuat saat tentacle kutukan itu meraih kemaluannya. Ia benar benar pasrah.
Dipikirannya "apakah ia harus diperlakukan seperti ini demi menjaga keamanan jujutsu?"
Ia bisa dengan mudah mengiyakan penawaran Geto, tetapi ia terpikirkan dengan perjuangan teman-teman nya dibawah yang masih berperang melawan kutukan. Ia tidak ingin perjuangan teman-teman nya sia sia dan apabila (y/n) mengiyakan, hanya akan terjadi hal yang lebih buruk daripada ini.
T
B
CTerlalu dewasa ga ini ceritanya?
Aga ngeri yaa, pokonya dosa ditanggung pembaca no debat <3Request, cerita selanjutnya mau gimanaa?
Kritik & Saran very very welcome
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
Fiksi PenggemarMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...