//tssrkk!!//
Seseorang menangkap benda runcing itu."Hentikan." Tutur Gojo tiba tiba menangkis serangan itu.
(Y/n) melihat Gojo dengan pandangan kecewa.
"Aku tidak ingin kau mendapatkan masalah hanya dengan melukai gadis lemah." Lanjut Gojo.
"Dan kau. Jangan coba coba memancing emosinya jika tidak ingin dirimu dihabisi. Hentikan omong kosongmu." Tutur Gojo pada Ivy.
"Jika ingin melindungiku tidak perlu menggunakan alasan seperti itu didepannya. Aku tahu kau peduli padaku tapi takut padanya." Jawab Ivy pada Gojo.
"Aku tidak peduli dengan perkataanmu. Ayo pergi dari sini." Jawab Gojo lalu menarik tangan (y/n) dan keluar dari sana.
"Apa yang kau lakukan!?" Tanya (y/n) ketika sudah diluar.
"Emosi mu memuncak. Kau bisa melukainya dengan mudah tanpa kau sadari. Dan jika sudah seperti itu, ia akan melapor pada petinggi dengan omong kosong yang ia tambahkan. Kau bisa dihukum kembali." Jawab Gojo.
"Kau berharap aku berterimakasih padamu? Aku tidak butuh bantuanmu. Kau melindunginya."
"Aku melindungimu. Jika kau terkena hukuman kembali, rencananya untuk mendekatiku akan semakin berhasil. Ia sengaja memancing kemarahanmu." Jawab Gojo.
"Tenangkan dirimu. Kau tidak menyadari beberapa objek disekitarmu membesar ketika emosimu meluap." Lanjut Gojo.
(Y/n) menarik panjang nafasnya.
"Aku tidak bisa seperti ini. Ia mengambil alih pelatihan tim Yuuji." Jawab (y/n).
"Apa!? Kenapa petinggi menyetujuinya?"
"Ijichi bilang, karena energi kutukanku yang baru kembali. Sehingga ia bisa menggantikan posisiku melatih tim yuuji bersamamu." Jawab (y/n) menundukkan kepalanya.
"Aku akan berbicara pada petinggi."
"Tidak. Jangan. Kau baru saja berurusan dengan mereka. Jangan menambah permasalahan lainnya." Tutur (y/n).
Gojo mengepalkan kedua tangannya dan memukul tembok disebelahnya.
"Aku tidak mengerti kenapa ia kembali menemuiku. Bertahun-tahun aku sudah tidak memiliki hubungan dengannya, kenapa di saat ini ia kembali." Tutur Gojo kesal.
"Dan kau bahkan tak bisa menyerang atau menyingkirkannya bukan." Jawab (y/n).
"Mudah saja jika ia hanya bertugas di klan ku. Ranahnya kali ini sudah berada di petinggi jujutsu. Bahkan, saat ini petinggi sangat membutuhkan kemampuannya. Ini akan sulit."
"Maka dari itu hentikan saja rencanamu. Itu percuma." Tutur (y/n) lalu meninggalkan Gojo dari tempat itu.
Ia berniat untuk memberitahu tim Yuuji bahwa keputusan mengenai perpindahan pelatihan sudah disetujui dan tidak bisa diubah.
Megumi, Nobara, terutama Yuuji kecewa mendengar pernyataan itu.
"Yah , apa boleh buat. Aku tidak akan memiliki aktivitas yang menyibukkan disini. Kalian harus bersemangat, perempuan itu juga memiliki kemampuan yang hebat. Mungkin lebih hebat dariku." Jawab (y/n) mencairkan suasananya.
"Ia harus melakukan pertarungan denganmu sensei. Lalu yang terkuat dipilih untuk melatih tim kami. Karna aku yakin kau lebih kuat darinya." Jawab Yuuji.
"Hahaha itu tidak mungkin dilakukan, tenanglah aku tetap bisa melatih kalian sesekali." Jawab (y/n) menenangkan.
"Mungkin aku akan berlatih lebih giat dengan Zyrin untuk mengembalikan posisiku." Benak (y/n).
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
FanfictionMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...