Tak lama kemudian mereka terlelap.
Sesuai permintaannya, (y/n) memeluk Gojo dalam tidurnya....
Dalam tidurnya.Kedua tangan Gojo terikat rantai, seberusaha apapun ia mencoba melepas rantai itu tak menghasilkan apapun.
Energi kutukannya tak bisa digunakan.
Ia melihat (y/n) yang meronta-meronta mencoba melepaskan dirinya dari ikatan rantai juga.
"(Y/n) kau baik baik saja?! Bertahanlah aku berusaha melepaskannya." Teriak Gojo pada gadis itu.
Tiba-tiba saja seorang pria muncul di hadapannya.
"Pembalasan dendam ku akhirnya terwujud." Tutur pria itu yang tak lain adalah Zach.Zach menghampiri (y/n) dan menempatkannya dihadapan Gojo.
Ia mencekik tengkuk gadis itu.
"Z-zachh!! Kupikir kau sudah mati.." tutur (y/n) terbata-bata."Butuh lebih dari itu untuk membunuhku. Tapi sekarang, nikmati saja apa yang akan kulakukan!"
//srakk!!//
Zach membuka paksa baju (y/n) dan menyobeknya."Aakhh!!"
"Jangan menyentuhnya!!" Teriak Gojo.
"Aku sengaja membawamu kesini, ini akan jadi tontonan yang menarik untukmu, lihat dan perhatikanlah!!" Tutur Zach pada Gojo.Zach sengaja mengarahkan (y/n) tepat berada di hadapan Gojo. Agar Gojo dapat melihat apa yang dilakukan olehnya dengan jelas.
Ia meremas kedua gunung gadis itu.
"Nghhh!!" (Y/n) dengan kedua tangannya yang terikat keatas semakin mengeliat.
"Apakah ini milikmu Satoru? Keberatan jika kulakukan seperti ini?" Zach menjilati puncak gunungnya dihadapan Gojo.(Y/n) yang sudah pasrah hanya memejamkan mata dan mengepalkan tangannya. Wajahnya memerah.
"H-hentikan.." tuturnya.Gojo tak bisa melakukan apapun, energi kutukannya benar-benar menghilang.
Bahkan rantai yang mengikat tangannya mengandung segel yang tak dapat ia patahkan."Pantas saja kau tak ingin memberikannya. Aku sangat menikmatinyaa!!" Tutur Zach seperti kesetanan.
Ia meremas dan sesekali menggigit puncaknya.
"Ngggmmmpp.." (y/n) semakin melemas, terlebih, ia sangat malu karena Gojo memandanginya.//srakkk!!//
Zach membuka paksa bagian celananya.
"Mmmmhhh!!""Ahh lihatlah, indah sekali.." tutur Zach.
"Kau gadis yang nakal, sudah sebasah ini hah??! Apa karena aku melakukannya dihadapan pria itu? Ini membuatmu semakin bergairah bukan?" Lanjutnya sembari tertawa.(Y/n) menangis.
"K-kumohon hentikan..""ZACH! Lepaskan dia!!" Teriak Gojo semakin tak terkendali.
"Aku akan melepaskannya, setelah menanamkan benih milikku." Jawab zach dengan senyum mesumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
FanfictionMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...