⚠️WARNING⚠️
MATURE CONTENT ALERT!!🔞🔞
.
.
.(Y/n) memperhatikan 'barang' besar Gojo dengan serius.
"Kenapa?" Tanya Gojo heran.
(Y/n) yang terpergok memperhatikan 'milik' Gojo tidak merespon.
"Kenapa? Kau ingin lagi?" Tanya Gojo lagi dengan serius.
"Tidakk!!"
"Sudah tidak akan sakit lagi kok.." jawab Gojo merayu.
"Tetap saja, dengan ukuran sebesar ini"
"Lagipula, kenapa besar sekalii aku heran .." lanjutnya.
Gojo mendekapnya hingga (y/n) dapat merasakan 'pedang' miliknya bersentuhan dengan tubuhnya.
"Tapi kau tetap menyukainya kan?" Tanya Gojo halus sambari memeluk (y/n). Tubuh telanjang mereka bersentuhan.
"K-kenapa sebesar ini bisa masuk?" Tanya (y/n) polos.
"Sebenarnya, tadi belum masuk sepenuhnya. Aku khawatir akan lebih sakit jika memaksakannya" jawab Gojo.
*t-ternyata kenikmatan yang aku rasakan tadi belum sepenuhnya?!* Benak (y/n) terkejut.
"A-apaa?!, kau bercanda?" Tanya (y/n) tidak percaya.
"Jika tidak percaya kau bisa mencobanya lagi" Jawab Gojo santai masih mengharapkan mendapat jatah.
"Tidakk tidakkk .." jawab (y/n) reflek.
"Kau memang aneh. Perempuan biasanya menyukai 'barang' besar kan, kau sebaliknya.." tutur Gojo merayu.
"H-habis jika terlalu besar akan terasa sakit"
"Sakit tapi enak kan?" Tutur Gojo masih merayu.
Pipi (Y/n) memerah tanpa merespon.
...
Keduanya membereskan mandi mereka. Gojo memberi (y/n) bath robes untuk mengeringkan tubuhnya dan membiarkan (y/n) keluar lebih dulu selagi Gojo masih membilas tubuhnya.
(Y/n) keluar kamar dan lupa bahwa dirinya tidak membawa baju karena tidak ada niat untuk menginap.
Dilihatnya dress dan seluruh dalamannya yang berserakan di bawah tempat tidur.
*siall, apa yang akan ku kenakan* benaknya.
(Y/n) ingin melihat lemari Gojo dan mencari sesuatu yang bisa ia kenakan, tetapi itu terkesan tidak sopan. Ia berniat menunggu Gojo keluar dari kamar mandi dan memintanya sambil menunggu di kursi kosong.
"Kau belum pakai baju? Ini dingin sekali" Tanya Gojo saat keluar dari kamar mandi dengan dada bidang nya yang tidak tertutup, sadar bahwa suhu ac di ruangan itu 16c.
"Sepertinya aku harus meminjam baju mu senpai .." jawab (y/n) sambil memperlihatkan dress dan semua dalamannya yang kotor.
"Ohhya, aku lupa, aku melemparnya terlalu jauh"
Gojo memberikan kaos berwarna hitam padanya, seperti mengalami deja vu kembali, (y/n) menerimanya daripada tidak mengenakan baju sama sekali.
"Tidak perlu pakai dalaman," perintah Gojo padanya sambil merampas semua dalaman bekas yang (y/n) pegang.
"Hee!! Senpaii!! Kembalikan!"
"Tidakkk, tidak perlu pakai, aku menyukainyaa. Pakai besok saja ketika kembali ke sekolahh" jawab Gojo sembari menaruh semuanya di atas lemari yang tinggi. Gojo tahu (y/n) tidak dapat meraihnya.
"Menyebalkannn!!" Tutur (y/n) kesal dan berusaha loncat untuk meraihnya.
"Tidak, kau tidak akan bisa.., sudah pakai baju saja, kau bisa kedinginan." Lanjut Gojo sambil menaikkan suhu ruangan tersebut agar tidak terlalu dingin.
Melihat (y/n) masih berusaha mengambil dalamannya, Gojo menarik tubuh gadis itu dan membuka tali bath robe (y/n) hingga seluruh tubuhnya terlihat.
(Y/n) yang terkejut ketika bath robe nya terbuka reflek menutupi kedua gunung kembarnya.
"Jangan ditutupp, ini sudah jadi milikkuu!" Tutur Gojo sembari menyingkirkan kedua tangan (y/n).
Pipi (y/n) kembali memerah. Selain karna malu bahwa tubuhnya terlihat kembali oleh Gojo.
"Pakaii baju mu, nanti kedinginan, atau harus kupakaikan?" Lanjut Gojo sembari memakaikan baju pada tubuhnya.
Baju besar itu menenggelamkan tubuh (y/n) hingga terlihat seperti daster hitam dipakainya.
Setelah gadis itu memakai bajunya tanpa dalaman, Gojo memeluknya dari belakang dan kedua tangan nya kembali meraih kedua gunung itu.
"Nah, ini lebih baikk.." tutur Gojo sembari sedikit meremas dengan kecil.
(Y/n) yang merasa dibully terus menerus oleh Gojo hanya bisa pasrah mengikuti keinginan pria itu.
...
T
B
CIni masih banyak 'panas' nyaa ya semangatt,
Gomen dikasih adegan 🔞 mulu ><
Lanjut apa engga 🔞 nyaa?Jangan lupa vote biar author makin semangatt nulis <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
FanfictionMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...