Permintaan sisi gelap🔞🔞🔞

2.6K 79 18
                                    

⚠️MATURE CONTENT ALERT!!!⚠️
🔞🔞🔞
...

"Tak apa Satoru, aku sudah tak memikirkannya."
"Kita lihat saja yaa. Kuharap kau takkan terkejut." Jawab Gojo serius.

Sementara (y/n) langsung terdiam karena melihat Gojo yang serius, ia berasumsi Gojo akan melakukannya.

Gojo melihat (y/n) yang langsung melamun. "Hmm? Apa aku salah bicara lagi? Ini benar permintaanmu kan?" Tanya Gojo memastikan.

"I-iyaa, hanya saja..., tak apa jika kau tak ingin melakukannya, Satoru." Jawabnya dengan wajah panik.

Gojo tertawa mengerti maksud gadis itu.
"Bukankah kau yang memintanya? Lalu sekarang kau ragu ya?" Tanya Gojo sembari tertawa.

"Aku akan melakukannya. Kau benar, tak adil jika kau tak mengetahuinya." Lanjut Gojo.

"Yaa.. terserah kau saja." Jawab gadis itu dengan jantungnya yang berdegup. Sementara Gojo terus memperhatikan wajahnya yang tetap terlihat panik.

...

Setelah kembali sampai di hotel.

(Y/n) menidurkan Shouta yang sudah terlihat sangat mengantuk sejak menyelesaikan makan malam.

Setelah Shouta benar-benar memejamkan kedua matanya, (y/n) menidurkannya di kasur Shouta yang terpisah.

Gadis itu duduk di pinggiran kasurnya sembari mendengar suara air yang terus mengalir dari kamar mandinya, menandakan Gojo yang sedang mandi didalam sana.

"Tumben sekali ia tak mengajakku kali ini.." benaknya.

Tak lama kemudian, Gojo keluar dari kamar mandi dengan mengenakan bathrobenya yang tidak tertutup dibagian dada hingga perutnya.

Gojo melihat (y/n) yang sedang melamun. Ia menghampiri dan mengusap kepalanya. "Ada apa dengan wajahmu itu?" Tutur Gojo sembari tertawa. Ia sangat senang mengoloknya.

"Apa? Wajahku kenapa? Biasa saja.." jawabnya berusaha santai. Gojo masih terkekeh.

"Kau tadi sudah makan yang cukup kan? Cukup untuk tenagamu?" Tanya Gojo semakin menggodanya.

"Kenapa? Kau mau melakukannya lagi malam ini?" Jawab (y/n) mengeles.

"Bukankah memang kau yang memintanya?" Jawab Gojo sembari tertawa.

"Aku tidak memintanya!!" Jawab (y/n) panik.
Sementara Gojo hanya tertawa.

"Aku akan menjaga Shouta." Tutur Gojo sembari memberinya bathrobe secara tak langsung menyuruhnya mandi.

Tanpa menjawab (y/n) langsung menerima bathrobe itu dan pergi ke kamar mandi.

Meskipun di dalam benaknya tetap saja terpikirkan kenapa Gojo tak mengajaknya mandi bersama, padahal Shouta sudah terlelap.

...

Setelah menyelesaikan mandinya, gadis itu langsung mengeringkan rambutnya yang berada di cermin kamar mandi.

Ia mengikat bathrobenya lalu berniat untuk mengambil bajunya yang ada diluar.

Gadis itu membuka pintu kamar mandi dan melangkahkan kakinya keluar, ia sontak terkejut ketika lampu tiba-tiba saja mati.

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang