Matahari mulai menyinari, pukul 06.30 dini hari nobara dan yuuji menghampiri asrama, kamar tempat (y/n) berada.
"Senseiii, apa sensei perlu bantuan dengan membereskan barang pindahan?" Ucap Yuuji Itadori yang bersemangat karna akan ikut latihan.
"Ahh terimakasihh yuuji, tapi kurasa semuanya sudah beres, mari kita mulai latihan sajaa"
Nobara dan yuuji dengan mata berbinarnya sangat bersemangat.
Latihan dimulai, uniknya kutukan (y/n) adalah kutukan yang bisa disembunyikan energinya. Sehingga musuh hanya mengetahui bahwa (y/n) adalah ningen atau manusia biasa.
Maka dari itu, (y/n) sering ditugaskan dengan misi pengintaian atau penyamaran. Selain dari keunggulan kutukannya yaitu visioner atau dapat melihat kejadian masa depan yang mengancam.
Kutukan utama milik (y/n) adalah dapat memanipulasi objek. Contohnya, potongan ranting pohon yang ia pegang, dapat ia ubah menjadi besar dan dapat ia arahkan pada musuh dengan menyalurkam energi kutukannya.
Hal ini membuat dirinya dipandang sebagai salah satu jujutsu yang kuat. Ia berada di tingkat jujutsu 'kelas khusus', dibawah tingkat Gojo yaitu 'kelas spesial'.
...
Latihan kali ini adalah memperkuat titik energi kutukan agar penyaluran kutukan mereka dapat lebih terbentuk dan lebih kuat. Yuuji yang teknik kutukan nya disalurkan ke bentuk fisik pasti sangat membutuhkan latihan ini agar pukulan fisik nya lebih kuat dari sebelumnya.
Tanpa terasa mereka berlatih dengan bersemangat hingga tidak sadar bahwa Gojo sedang memperhatikan mereka berlatih.
Meskipun dapat dipastikan bahwa yang gojo lihat adalah (y/n) yang sangat menarik di mata nya.
Tidak lama, Megumi Fushiguro datang dan terkejut ketika teman-teman nya sedang berlatih.
"Aku tidak diberi tahu hari ini ada latihan?" Tanya megumi pada Gojo yang sedang memperhatikan latihan.
"Tidak tidak, latihan hari ini adalah permintaan Nobara dan Yuuji yang meminta sensei Ashira (y/n) melatihnya, apa kau tidak ingin ikut?" Jawab Gojo.
"Ahh baiklah sensei, tidak, sepertinya misi kemarin membuatku sangat lelah, aku akan kembali istirahat" jawab megumi yang berjalan memunggungi Gojo.
...
Latihan akhirnya selesai, (y/n) menyuruh murid muridnya untuk beristirahat, ia tidak sadar bahwa dari awal Gojo ada disana memperhatikannya.
Gojo memberi (y/n) air dan menyuruhnya duduk beristirahat.
Lalu Gojo berjalan ketengah dan memperlihatkan teknik yang sebelumnya (y/n) ajarkan pada murid muridnya dan memberikan evaluasi.
"Aku melihat apa yang disampaikan (y/n) ketika sedang mengumpulkan energi kutukan di satu titik, jangan lupa untuk fokus kearah mana kalian ingin mengarahkannya, itu yang dilewatkan oleh yuuji dan nobara sehingga arah energi kutukannya belum stabil"
Gojo mempraktekannya sambil membuka penutup mata nya, terlihat mata biru yang indah itu dengan jelas.
Tidak disadari hal itu membuat wajah (y/n) memerah, karna ia diingatkan kembali dengan wajah Gojo yang tampan dan tidak lupa mata nya yang sangat menarik.
(Y/n) memperhatikan Gojo,
//Blushh//
Didalam hati nya berkata *aku lupa bahwa dia memang sangat tampan*
Yuuji yang tidak sengaja melihat wajah memerah (y/n) langsung merespon "wahh (y/n) sensei, apa kau demam? Wajahmu tiba tiba memerah"
"E-ehh??? Tidakk, sepertiny .."
"... Mungkin dia terkagum dengan ketampanan ku" potong Gojo.
"AAAPA?! Tidak mungkinnnn!!"
Gojo hanya tersenyum tipis ketika melihat reaksi (y/n) yang semakin tidak karuan karna malu.
T
B
CSeperti biasa kritik dan saran nyaa kakak kakakk
Gomenn karna masih berantakan😖🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
FanfictionMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...