Mata (y/n) terpejam, ia pasrah dengan keadaanya sekarang. Di benaknya, tidak mungkin (y/n) dapat lolos dari genggaman kedua kutukan tersebut dengan kondisinya yang seperti ini.
Kedua kutukan tersebut semakin mengganas, lilitan tentacle semakin kuat, begitupula lilitan di tengkuk (y/n) yang semakin keras.
Pernafasan (y/n) sudah tidak terkendali,
Ia tersenyum tipis, *ternyata, dengan cara ini aku mati ya ..*
Mata nya terpejam, tubuhnya mulai mati rasa dan hampir kehilangan kesadaran,
Duaarrr!!
*cahaya merah menghantam kedua kutukan tersebut*Teknik kutukan Red milik Gojo Satoru melenyapkan kedua kutukan tersebut.
Tubuh (y/n) terlepas dari kedua kutukan,
Dengan cepat Gojo menghampiri (y/n) yang saat ini antara sadar dan tak sadar karena kehabisan nafas.
Gojo mendekap (y/n) dipangkuan kakinya dan menggunakan teknik pembalik miliknya untuk memulihkan (y/n) dari luka-lukanya.
"(Y/n), kumohonn, kumohon bertahanlahh!!" Ucap Gojo panik.
Sedikit demi sedikit teknik pembalik miliknya memulihkan tubuh (y/n) meskipun tidak pulih sepenuhnya.
Mata (y/n) mulai terbuka sedikit, ia melihat mata biru yang indah sedang memandangnya dengan penuh air mata.
Tangan Gojo bergetar. Ia sadar, terlambat sedikit saja mungkin Gojo tidak dapat melihat perempuan berharganya lagi. Pecahnya tangisan Gojo membuat (y/n) tersenyum dengan matanya yang masih setengah sadar sehingga penglihatan (y/n) masih berkunang-kunang.
Ia tak menyangka bahwa Gojo Satoru yang dikenal sangat kuat itu dapat menangis karna melihat seseorang yang terluka. Padahal, Gojo menangis karena perempuan yang ia sayangi hampir kehilangan nyawa nya.
"Kenapa .., kenapa aku selalu terlambat."
Ucap Gojo menyesal sambil menahan tangisnya dengan teknik pembaliknya yang tidak berhenti memulihkan (y/n)."K-kau ti-tidak pernah t-terlambat senpai .."
Jawab (y/n) terbata bata. Kini matanya sudah terbuka sepenuhnya dan tangannya meraih mata Gojo yang penuh dengan penyesalan."Cukupp, jangan bicara apapun, aku akan memulihkanmu, bertahanlah sebentar lagi kumohon" jawab Gojo sambil menggenggam tangan (y/n).
(Y/n) mengangguk kecil, ia merasa tubuh nya lebih baik dari sebelumnya. Gojo semakin kuat mengeluarkan teknik pembaliknya agar pemulihannya lebih cepat.
Tangan nya tidak berhenti menggenggam tangan (y/n) yang terkulai lemas.
"Senpai, sudah cukupp, jika terus seperti ini kau akan lemas" tutur (y/n) merasa tidak enak karena Gojo terlalu banyak mengeluarkan teknik pembaliknya.
"Tidak masalah asal kau kembali pulih" Jawab Gojo dengan mata biru nya yang masih basah bekas terisak tangis.
(Y/n) meraih genggaman Gojo (bermaksud menghentikan teknik pembaliknya) dan berusaha berdiri dengan berlutut di hadapannya, ia meraih wajah Gojo dan mengusap matanya. "Aku tidak percaya melihat senpai bisa seperti ini" ucap (y/n) sembari tersenyum tulus.
Tanpa basa basi, Gojo langsung memeluk (y/n), ia mendekap (y/n) kedalam pelukannya.
Sumber ilustrasi : pinterest. *link nya ilang*
Pria itu mendekap (y/n) dengan erat. Seolah tidak ingin kehilangannya.
(Y/n) terkejut, pipinya memerah. Tidak disangka ia merasakan kembali kenyamanan yang dulu pernah ia rasakan.
Ia merasa sesuatu yang pernah hilang, kini kembali pada dirinya. Pelukan yang pernah membuatnya merasa tenang dan nyaman.
Dada bidang Gojo membuat gadis itu merasakan kenyamanan dan kehangatan. Ntah sudah berapakali Gojo menyelamatkan (y/n). Tetapi, kali ini Gojo benar-benar memperlihatkan perasaanya pada gadis itu.
Bagi (y/n), Gojo selalu menjadi penyelamatnya, dan berada di dekat Gojo membuat (y/n) selalu merasa aman dan nyaman.
Bagaimana tidak, berada di pelukan jujutsu terkuat membuat dirinya merasa aman bahwa tidak ada yang tidak bisa Gojo hadapi.
Sayangnya, (y/n) masih tidak yakin jika Gojo memang memiliki perasaan padanya.
(Y/n) mungkin pernah merasakan perasaan yang sama dengan Gojo terhadap dirinya. Tetapi, menurut (y/n) mustahil apabila Gojo bisa menyukainya. Meskipun tindakan Gojo sudah sangat terlihat bahwa ia sangat menyukai (y/n). Ia tetap menyangka bahwa itu hanyalah sebuah bentuk perhatian dari 'senpai' nya saja.
.
.
.T
B
CSi yeen emang ga peka yagess ya
Bentar lagi masuk ke Mature Content Gojo x Reader, semangatJangan lupa vote biar author makin semangat nulis <3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
FanfictionMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...