"Kalau begitu, aku tidak punya pilihan lain selain mengikuti rencananya bukan?" Tanya (y/n) pasrah.
"Jika melihat keadaan sekarang, aku yakin begitu. Dan kuharap kau bisa mengerti alasan ku membantunya sekarang." Jawab Zyrin....
Situasi Gojo//
Gojo yang masih berada di kediaman Ashira dengan tubuhnya yang terluka parah baru terbangun dari tidurnya.
Dengan tenaga yang tersisa ia meraih telefon di saku celananya dan menelfon nanami.
"Ada apa?" Tanya Nanami
"K-kau bisa menjemputku?" Tanya Gojo.
"Jemput? Kau kenapa?" Nanami heran karena Gojo bisa berteleport, kenapa pula ingin dijemput.
"Aku akan mengirim koordinatnya. B-bawa aku ke tempat Shoko." Jawab Gojo yang terbata bata karena menahan rasa sakit pada tubuhnya.
"Baik, aku segera kesana." Jawab Nanami sedikit panik karena sudah menyangka sesuatu terjadi.Gojo mengirimkan koordinat tempat ia berada pada Nanami dan kembali tak sadarkan diri karena darahnya terus mengalir keluar. Membuat dirinya semakin lemas.
Rupanya Zach menyerangnya dengan sesuatu yang tidak biasa. Karena, teknik pembalik Gojo sangat lambat memulihkan tubuhnya.
Nanami yang sudah sampai ditempat tersebut sangat terkejut. Ia sadar jika Gojo pasti terluka karena bertarung. Terlebih, ia melihat tanda kediaman Ashira di tempat itu.
Nanami membawa Gojo menemui Shoko untuk memulihkan tubuhnya. Gojo masih tak sadarkan diri.
Hal ini membuat Yaga dan semua para shaman terkejut. Shaman sekelas Gojo yang memiliki six eyes saja sampai terluka seperti ini. Pasti lawan yang ia hadapi adalah seseorang yang kuat.
Mereka semua menunggu Gojo sadar dari tidurnya untuk menyakan situasi yang terjadi agar para shaman dapat bersiaga jika ada yang menyerang.
Nanami menjelaskan bahwa ia menjemput Gojo di tempat kediaman Ashira. Yaga dan para saman lain menyangka bahwa Gojo telah diserang oleh (y/n).
Yaga sendiri meyakini hal tersebut karena Gojo sedang dalam misi mencari (y/n).
"Tidak, dia tidak mungkin melakukan ini pada Gojo. Aku tahu itu." Jawab Shoko yakin karena sudah lama mengenal (y/n).
"Satu satunya klan Ashira yang masih hidup adalah dirinya." Jawab Yaga.
"Kita tunggu saja Gojo menjelaskannya." Tutur Nanami.
"Lebih baik ini dirahasiakan terlebih dahulu. Aku tidak ingin para petinggi tahu." Tutur Yaga.Karena sudah sangat larut, Shoko menyarankan agar menunggu Gojo hingga esok setelah Gojo benar-benar sudah sadar.
Yaga dan Nanami menyetui hal tersebut. Dan memutuskan untuk berjaga di sekolah.
Sementara itu, Shoko berdiam di ruangan Gojo untuk memantau kondisinya. Bahkan ia sampai tertidur di tempat tunggu Gojo.
Pukul 04.42 Gojo didatangi oleh mimpi buruk. Ia bermimpi tentang (y/n) yang meminta pertolongan Gojo. Mimpi buruk itu membuat Gojo tersadar dari tidurnya.
Gojo menyadari bahwa dirinya sudah berada di tempat Shoko. Ia bangun dari kasurnya dan berniat untuk mencari (y/n).
Shoko terbangun dan sadar bahwa Gojo berusaha pergi dari kasur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
FanfictionMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...