"Tentu sajaa, aku akan berterus terang dengan apa yang terjadi." Jawab gadis itu.
Mereka semua menyetujui hal itu, dan berusaha mempercayainya. Meskipun saat ini Gojo hanya terdiam karena kekhawatirannya.
...
Karena sudah larut, Saaki dan Satoshi perlu kembali ke rumah klan. Terlebih saat ini mereka kembali menjadi petinggi klan yang membuat keduanya sangat sibuk.
Sebelum pergi, Satoshi dan Saaki mengatakan (y/n) berkali-kali untuk segera memberitahu mereka jika ada sesuatu terjadi, gadis itu berusaha untuk meyakinkan mereka agar lebih tenang.
Sementara itu, Gojo yang terdiam hanya memandangi Shouta.
"Satoru.. kau perlu tidur malam ini." Tutur gadis itu.
"Aku akan mencobanya. Jika aku sudah merasa sedikit tenang." Jawabnya.
"Hey.. takkan ada yang terjadi, kau bisa tertidur dengan tenang.""(Y/n).."
Gadis itu menatap kearahnya.
"Jika sesuatu terjadi padamu atau Shouta. Aku takkan memaafkan diriku sendiri." Tuturnya.Gadis itu memeluk Gojo dari belakang, "Tenanglah, kau terlalu dikuasai oleh pikiran buruk. Takkan terjadi apapun." Jawabnya meyakinkan.
Gojo memindahkan Shouta untuk tidur di tempat tidur kecil yang berada di sebelah mereka.
"Kenapa kau memindahkannya?" Tanya gadis itu.
"Lebih baik seperti ini agar dia bisa bergerak dengan bebas." Jawabnya beralasan. Gojo saat ini takut untuk terlalu dekat dengan Shouta.(Y/n) yang menyadari itu tak menyangkalnya.
Gojo menghampiri gadis itu dan berbaring disebelahnya, gadis itu memeluk Gojo sembari tertidur.
"Tidurlah, tenangkan dirimu." Tutur gadis itu lalu menciumnya. Gojo tersenyum, "Terimakasih sudah meyakinkanku."
Mata birunya menatap gadis itu dalam. Gojo kembali menarik gadis itu dan mengecupnya.
"Aku benar-benar menginginkannya. Tapi, isi kepalaku benar-benar kacau. Aku tak ingin melampiaskannya padamu." Tuturnya."Aku tak keberatan. Tapi, saat ini kau harus benar-benar tidur." Jawabnya.
Gojo mengangguk. "Jika sesuatu terjadi, pergilah sejauh mungkin, lindungi dirimu dan shouta."
"Sshhh, takkan terjadi apapun." Jawabnya.Tak lama dari itu, Gojo terlelap dalam tidurnya. Ia merasa begitu lelah karena berusaha menahan kantuknya selama beberapa hari ini.
...
03.42.
Dalam tidurnya, Gojo tiba-tiba saja mendapatkan mimpi gelapnya. Dalam mimpi itu, ia menyerang (y/n) dan Shouta.
Gojo bahkan mengikat gadis itu untuk menyayat tubuhnya agar membunuh nya perlahan dan menusuk Shouta. (Y/n) yang berusaha melawan tak dapat menandingi kekuatannya saat itu.
Mendapatkan mimpi yang cukup mengejutkan, Gojo terbangun dari tidurnya, nafasnya tersengal dan tubuhnya berkeringat.
(Y/n) yang masih tertidur lelap tak terganggu dengan hal itu.
Gojo memutuskan untuk mendinginkan kepalanya, ia beranjak dari kasurnya lalu membuka pintu pada balkon di kamarnya dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
ФанфикMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...