Satoruu, bertahanlahh." (Y/n) mulai panik karena kondisi Gojo yang mengkhawatirkan.
"Aku masih bisa merasakan Zach. Kumohon berhati-hatilah." Tutur Gojo yang masih memegang kedua matanya.
Mendengar hal itu (y/n) menyiapkan dirinya jika Zach menyerang.
Zyrin yang sudah terluka tidak dapat berbuat banyak.
Zach tiba-tiba melesat ke arah Gojo dan menendangnya hingga Gojo terpental jauh.
"Satoruu!!!" Reflek (y/n) berteriak.
Terlihat tubuh Zach yang sudah bermandikan darah dan banyak luka ditubuhnya. Ia menyerang Gojo dengan serangan terakhirnya kemudian menghampiri Zyrin yang terkapar.
Tak disangka ia malah menyembuhkan Zyrin dengan teknik pembaliknya. Rupanya Zach memiliki teknik pembalik seperti Gojo juga. Itulah mengapa dirinya bisa sedikit bertahan dari serangan purple dan domain Gojo.
"Jika kau masih ingin hidup. Bantu aku membawanya!" Tutur Zach pada Zyrin sembari memulihkan tubuhnya.
Zyrin terkejut mendengar pernyataan kakaknya.
Luka ditubuh Zyrin mulai membaik,
(y/n) menghampiri Zach dan menyerangnya dengan beberapa teknik kutukan yang ia miliki.Zach membalas serangan (y/n) dengan teknik vision nya, ia membuat kepala (y/n) berdengung tak terkendali. Teknik ini sama dengan teknik yang dimiliki oleh Zyrin. (Y/n) tidak bisa melakukan serangan tersebut karena belum mengasahnya.
(Y/n) tersungkur dan memegang kepalanya. Ia berusaha menahannya dan kembali melancarkan serangan pada Zach.
Tetapi Zach dengan mudah membalikan serangannya dan sedikit menggores lengan (y/n) hingga terluka.
Gojo yang sudah sedikit memulihkan matanya menghampiri (y/n) dan menyerang Zach.
Dengan cepat Zach mengambil senjata Toji menusuk perut Gojo dan menyerangnya dengan serangan Vision yang sama seperti (y/n).
"H-hentikan!!" Teriak (y/n).
"Lakukan yang ku perintahkan!" Tutur Zach pada Zyrin. Zyrin yang tidak punya pilihan lain mau tidak mau harus melakukannya.
Ketika Zach mengurus Gojo. Dengan cepat Zyrin menangkap (y/n) dan membawanya. Ia menggunakan teknik vision nya pada (y/n) yang dapat membuat (y/n) tak sadar untuk sementara.
Gojo yang sadar dengan situasi itu semakin panik. Dengan kondisi pedang yang sedang menancap diperutnya dan kepalanya yang dibuat kacau oleh kemampuan Vision Zach.
"Aku tidak membutuhkan mata biru itu. Kau beruntung kali ini aku tidak membunuhmu." Tutur Zach berbisik di hadapan Gojo.
Zach membuat pedang itu menjadi lebih besar menggunakan teknik manipulasi objek miliknya, yang membuat luka di perut Gojo pun membesar.
Gojo memuntahkan darah dari mulutnya. Saat ini ia sadar bahwa ia sudah kalah banyak.
Gojo tersungkur dan kehilangan kesadarannya.
Zach membiarkan pedang besar tersebut tetap menancap diperut Gojo dan meninggalkannya.
Kemudian, ia menghampiri Zyrin yang sedang membawa (y/n) dipangkuannya lalu menuntunnya pergi kesuatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
FanfictionMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...