(Y/n) menoleh pada Gojo dan merasakan tangannya yang digenggam.
Ia menatap Gojo sedikit lama.
"S-siapa kau?" Tuturnya.Gojo terdiam terkejut. Begitu juga dengan Ivy.
Berbeda dengan Zyrin yang sudah mengetahui apa yang terjadi dengan membaca isi kepala gadis itu.
"Kau tidak mengenalku? Apa yang ia lakukan padamu?" Tanya Gojo.
"M-maaf, kau siapa? Nggh!" (Y/n) memegang kembali kepalanya.
"Zyrin?" Tanya Gojo ingin mengetahui apa yang terjadi.
"Zach menghapus beberapa ingatannya." Jawab Zyrin pasrah.
Gojo yang mendengar hal itu benar-benar lemas.
//srakk!!//
Tiba tiba saja Shoko memasuki ruangan itu karena tahu (y/n) sudah sadar."Ada apa dengan kepalamu?" Tanya nya.
"Aku merasa pusing, senpai." Jawab (y/n)."Senpai? Kau mengenalnya?" Tanya Gojo heran.
"Maaf sepertinya kepalaku habis terbentur, aku sedikit mengingatmu. Kau, Gojo senpai kan?" Jawabnya.Gojo mengepalkan kedua tangannya.
"Ada apa ini?" Tanya Shoko.
Zyrin membawa Shoko keluar dan menjelaskan inti dari apa yang terjadi.
"Apa ingatannya bisa kembali?" Tanya Shoko.
"Aku tidak tahu mengenai hal itu." Jawabnya.Mereka kembali memasuki ruangan dan melihat Gojo yang sangat lemas.
"Kau kenal aku, ingatlah kembali. (Y/n), kita tinggal bersama. Kau bahkan .."
"Tinggal bersama? Aku denganmu senpai?" Tanya nya."Satoru, jangan terlalu memaksakannya." Jawab Shoko.
Gojo tak henti menggenggam tangan gadis itu dengan erat.
"Aku tidak akan menyerah hingga ingatanmu kembali!" Tuturnya."Apa ia sudah boleh pulang?" Tanya Zyrin.
"Lukanya sudah membaik. Ia boleh pulang." Jawab Shoko.(Y/n) masih memegangi kepalanya sesekali, merasakan sakit tak jelas.
"Bagaimana dengan kepala ku? Aku merasa sangat pusing sesekali." Tanya (y/n).
"Itu karena ingatanmu yang dihapus." Jawab Zyrin.
"Dihapus? Oleh siapa? Kau siapa?" Tanya (y/n) ketika melihat Ivy.Ivy hanya terdiam melihat situasnya.
"Kau akan mengingatnya kembali setelah pulang bersamaku." Jawab Gojo yakin.
"M-maaf senpai, aku merasa tidak sedekat itu denganmu." Jawabnya.
"Kau harus melihatnya dulu." Jawab Gojo sedikit memaksa karena panik.
(Y/n) yang merasa Gojo memaksa sedikit tidak nyaman.
"S-senpai, aku hanya mengingat bahwa aku tinggal dengannya." (Y/n) menunjuk Zyrin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
Fiksi PenggemarMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...