Awal baru🔞🔞

3.2K 184 5
                                    

⚠️MATURE CONTENT ALERT!!⚠️
🔞🔞🔞
...

Sebagai upaya pemulihan dari keduanya, Gojo dan (y/n) diberikan waktu libur dan beristirahat selama 2 minggu.

Mereka terbebas dari misi apapun dan tidak perlu mendatangi sekolah sampai diri mereka sudah merasa tenang dan pulih dalam waktu yang sudah diberikan.

(Y/n) sudah diperbolehkan untuk pulang, tetapi energi kutukannya tetap belum kembali.

Tentu saja Gojo bersemangat untuk pulang kerumah bersama (y/n).

...
Sesampainya dirumah Gojo.

Gojo selalu memperhatikan kondisi (y/n), karena belakangan ini ia seringkali mengalami mimpi buruk dan merasa pusing karena ingatannya yang sudah kembali.

Pria itu tidak membiarkan (y/n) untuk beranjak dari tempat tidurnya dan selalu memberikan apa yang (y/n) butuhkan.

"Satoru, aku serius, aku sudah membaik. Biarkan aku beranjak dari kasur ini." Tutur (y/n) yang duduk di kasurnya.

"Tidakk, jalan mu masih sempoyongan, katakan saja apa yang kau inginkan, aku akan membawakannya." Jawab Gojo.

"Aku bosann. Kau bahkan tidak memperbolehkanku mandi." Tutur (y/n) dengan wajah cemberutnya.

"Kalau itu, kita bisa mandi bersama."

(Y/n) memukulnya menggunakan bantal.

"Kau bilang ingin memelukku semalaman kan?" Tanya Gojo.

Wajah (y/n) memerah ketika diingatkan perkataannya oleh Gojo.

"I-iyaa, tapi biarkan aku mandi duluu!!"

"Tidak, besok saja jika kau sudah membaik."

(Y/n) hanya meresponnya dengan wajah kesal karena tidak dapat membantah Gojo.

"Kalau begitu, aku ingin eskrim." Jawab (y/n).
"Aku harus membelinyaa. Aku tidak ingin membiarkanmu sendiri disini."
"Rumahmu adalah tempat paling aman, lagipula kau bisa keluar dengan cepat." Jawab (y/n) mengatur rencana agar pria itu tidak melarangnya mandi.

"Baiklah, jangan coba coba berdiri dari kasur ini." Tutur Gojo.

"Yaaaaa."

Setelah Gojo pergi dari rumahnya , (y/n) langsung bergegas mandi.

Selesai mandi, ia keluar dari kamar mandi itu menggunakan bath robe nya dan mendapati Gojo yang sudah duduk di kasurnya menunggu ia keluar.

"Bagus sekali trik mu." Tutur Gojo yang merasa dibohongi.

"Aku memang menginginkan eskrim." Jawab (y/n).

Gojo hanya memandangnya sambil menyilangkan kedua tangannya.

"I-iyaa maaff, aku benar-benar tak tahan ingin mandi." Lanjut gadis itu.

"Jahat sekalii!!, Aku kan ingin mandi bersamaaa." Tutur Gojo kesal.

"Kita bisa melakukannya kapanpunn Satoru, aku kan selalu disinii." Jawab gadis itu.

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang