Bantuan Yuuji dan Yuuta

1.2K 93 4
                                    

Tidak mungkin jika saat ini ia mencari keberadaan (y/n) dan menyerang Zach Zyrin seorang diri. Ia memutuskan untuk meminta bantuan muridnya, yaitu Yuuji dan Yuuta.

Tetapi, hal ini tentu beresiko jika diketahui oleh para petinggi.

Gojo berniat untuk bergegas mendatangi Yuuji dan menghubungi Yuuta setelah Shoko meninggalkan ruangan tersebut.

"Sekarang kau beristirahat lah. Yaga sensei dan yang lainnya akan segera datang dan menanyakan detail kejadian." Tutur Shoko.
"Iyaa kau tak perlu khawatir. Dan kuingatkan lagi, jangan bicara apapun, bilang saja aku tidak menjelaskan apapun padamu." Jawab Gojo.
"Aku mengerti, Satoru." Respon Shoko serius.
"Kau tidak perlu menunggu ku disini, aku bukan anak kecil, dan aku juga sudah membaik." Tutur Gojo mengejek sembari memancing Shoko agar cepat keluar dari ruangan tersebut agar Gojo bisa kabur sebelum Yaga dan yang lainnya datang.

"Ha'i ha'i~~" Shoko akhirnya meninggalkan ruangan itu.

Gojo merasa keadaan sudah aman jika dirinya pergi menggunakan teknik teleportnya.

Ia langsung mengunjungi kamar Yuuji untuk meminta bantuan tersebut.

"Yuuji. Bangunlahh" tutur Gojo ketika membangunkan Yuuji dikamarnya pukul 06.00 pagi.

Yuuji yang terlihat sangat pulas menyipitkan matanya.

"S-senseiii?!!!!" Tutur Yuuji terkejut.
"Ssssttt!!" Gojo menutup mulutnya.
"Maaf aku mengganggu. Aku ingin meminta bantuanmu." Lanjut Gojo sembari menjelaskan rencana yang akan mereka lakukan.

Gojo belum menjelaskan detailnya. Ia hanya memberitahu Yuuji untuk menemuinya di stasiun tokyo pada pukul 7.30 dengan mempersiapkan dirinya untuk bertarung.

"Yang terpenting. Jangan sampai terlihat oleh siapapun." Tutur Gojo menjelaskan.
"Baikk sensei!" Jawab Yuuji mengerti dengan perintah Gojo.

Gojo bergegas untuk keluar segera dari area sekolah itu agar dirinya tidak diketahui oleh Shoko, Yaga dan yang lainnya.

Tidak lupa, ia menghubungi Yuuta juga untuk menemuinya di stasiun tokyo pada pukul 7.30. Sama seperti perintahnya pada Yuuji.

Gojo selalu memberitahu muridnya bahwa ini adalah misi yang penting. Maka dari itu, mereka tidak pernah terkejut ketika Gojo tiba tiba memberi misi untuk mereka.

...
Stasiun Tokyo, 7.20

Gojo sudah menunggu kedua muridnya disana. Lengkap menggunakan penutup mata nya.

Tak lama lelaki berambut pink menghampirinya.

"Ohayoo sensei. Jadi apa misi kali in.." Yuuji semakin dekat pada tubuh Gojo dan terhenti dari sapaanya saat melihat senseinya terlihat kurang sehat.

"S-senseii? Apa kau baik baik saja?" Tanya Yuuji terkejut baru pertama kali melihat senseinya terluka.
"Aku baik baik saja Yuuji. Maka dari itu, aku membutuhkan bantuanmu." Jawab Gojo sambil mengusap kepala Yuuji.

"Apa yang akan kita lakukan sekarang? Kau yakin tidak memerlukan bantuan Megumi atau Nobara?" Tanya Yuuji.
"Aku akan mempercayakan ini karena kau memiliki sukuna. Dan kita tidak berdua saja. Kita sedang menunggu Yuuta." Jawab Gojo.

Gojo sudah memikirkannya secara matang. Ia ingin meminta bantuan muridnya. Tetapi, tetap tidak ingin menaruh mereka dalam bahaya.

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang