Pemulihan (y/n)

1.2K 98 15
                                    

(Y/n) yang masih sedikit sadar hanya mendengar samar-samar perkataan gadis itu. Tak lama kemudian ia menutup matanya tak sadarkan diri.

Agar tak terlihat mencurigakan, Ivy melukai dirinya sendiri. Ia menyayat bagian lengan dan kakinya.

Karena, tak mungkin ia kembali tanpa luka sedikitpun berbanding dengan (y/n) yang penuh dengan cedera hingga tak sadarkan diri.

Ivy kemudian menopang (y/n) hingga keluar untuk membuka selubung lalu menelfon Ijichi untuk meminta bantuan menjemput mereka.

Mereka berdua terselamatkan dengan misi yang sudah terselesaikan.

Ijichi membawa (y/n) ke tempat Shoko untuk diberi tindakan.

Gojo yang masih melatih tim Yuuji tidak mengetahui hal tersebut.

...
"Lukanya cukup serius, ia terkena serangan dari kutukan tinggi. Luka di bagian perutnya juga lumayan dalam." Tutur Shoko memberi detailnya untuk dilaporkan Ijichi pada petinggi.

Namami yang tak sengaja melewati ruangan itu terkejut dan memasuki ruangan itu.

"Kenapa ia bisa terluka?" tanya Nanami pada Ivy dan Shoko yang berada di ruangan itu.

"Kami menghadapi kutukan tingkat tinggi. Dan sebelum berhadapan dengan itu, ia sudah terluka akibat kutukan sebelumnya." Jawab Ivy.

"Aneh sekali. Tidak biasanya ia lengah dan mendapatkan luka sebanyak ini." Jawab Nanami.

"Mungkin ini berhubungan dengan energi kutukannya yang baru kembali. Petinggi seharusnya tidak memberikan misi seperti ini." Jawab Shoko.

Ivy tersenyum kecil, menandakan rencananya telah berhasil.

Ia sengaja membuat (y/n) terluka parah. Agar (y/n) tidak diizinkan oleh petinggi untuk mengambil misi bahkan melatih di sekolah sampai energi dan teknik kutukannya sudah cukup stabil.

Nanami meninggalkan ruangan itu.

Ia melihat Gojo yang sedang melatih tim Yuuji.
"Kenapa ia tidak disana?" Benaknya.

Ia menghampiri Gojo berniat untuk memberitahunya.

"Nanaamii~" Panggil Gojo dengan nada khas nya setiap memanggil nanami.

"Kenapa kau disini? Apa kau tidak tahu?" Tanya nanami santai.
"Aku sedang melatih, ada apa?"
"(Y/n) terluka parah setelah menjalankan misinya."
"Apa?!" Mimiknya berubah menjadi sangat serius.

"Kenapa kau tidak tahu? Ia tidak memberitahumu sebelum menjalankan misinya?" Tanya nanami heran.

Tak biasanya Gojo tidak mengetahui apapun mengenai (y/n).

"Dimana ia sekarang?"
"Shoko." Jawab nanami.

Gojo langsung menghampiri (y/n) dengan sangat cepat.

...
//srekkk!!//

"Apa yang terjadi?!" Tanya Gojo panik.
"Sstt!! Satoruu!!" Shoko memarahi Gojo karena berisik.
"Kenapa tidak ada yang memberitahuku?"
"Kau tidak tahu?" Jawab Shoko heran.

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang