Hari libur

3.8K 242 20
                                    

Keduanya sudah sampai di sekolah dan Gojo langsung menemui Yaga Sensei.

Sementara (y/n) mengecek keadaan murid-muridnya yang sedang berlatih mandiri.

(Y/n) menghampiri lapangan dan menyapa semuanya.

"Ohaayoo minnaa!! Wah semangat sekali kalian"

"Ee-ehh? Senseii sudah baikann?" Tanya Yuuji.

"Aku sudah baikan, bagaimana denganmu nobara? Jangan memaksakan latihan dengan kondisi mu" jawab (y/n).

"Aku sudah sangatt baik sensei, membosankan jika tidak berlatih" jawab nobara.

"Ahh baiklah tapi jangan memaksakan tubuhmu yaa, bagaimana dengan mu megumi? Kau baik baik saja setelah misi kemarin kan?"

"Aku baikk sensei, maaf aku tidak dapat membantu kemarin karena sedang mengamankan para sandera" jawab megumi.

"Ahh syukurlah, tidak apa-apa aku baik baik saja"

"Sensei, Sebenarnya ada yang masih membuatku bingung, kutukan yang menyerang kita, itu kutukan apa? Aku belum pernah melihatnya." Tanya nobara tiba tiba.

(Y/n) yang kembali teringat matanya sontak terkejut.

"Hmm, akujuga tidak tahu kutukan jenis apa, yang pasti Gojo sensei benar-benar membunuhnya tanpa tersisa" jawab (y/n).

"Ahh begitu, menurutku itu kutukan terburuk yang pernah aku temukan" lanjut Nobara.

"Yaa, akujuga berfikir seperti itu.." jawab (y/n) masih dengan tatapan dingin nya karena mengingat kejadian tidak mengenakan.

...

Setelah jam istirahat, mereka semua pergi ke kantin sekolah untuk makan siang.

Sementara (y/n) menghampiri teman temannya di tempat biasa para sensei berkumpul.

Terdapat meimei, shoko senpai, nanami dan Gojo yang menyusul setelahnya.

"Ahh (y/n), bagaimana? Apa kau sudah baikan?" Tanya Shoko senpai.

"Sudah sangat membaik berkatmu senpai, arigatouu"

"Ah syukurlah, sebenarnya luka-luka mu cukup fatal, untung saja Gojo menyembuhkan tepat waktu ya" lanjut Shoko.
*malah setelah itu tubuhku dibuat remuk oleh Gojo* benaknya. :)

"Yaa mungkin aku tidak akan ada disini sekarang jika tidak ada Gojo senpai" jawab (y/n).

Tak lama kemudian Gojo datang memasuki ruangan.

"Ahh, kau diselamatkan Gojo?" Tanya meimei

Gojo yang baru datang bingung.

"Jangan sampai shaman lain tahu, mereka bisa iri hahahahah!!" Lanjut meimei ketawa jahat.

"Irii?, jangan mau ditolong olehnya, ia selalu memamerkannya." Jawab Shoko senpai ketus karena sudah hafal dengan sikap akhlakless Gojo.

"Yaa kau tahuu banyak shaman yang menyukai Gojo, bahkan ada yang pernah purapura terluka agar ditolong olehnya" lanjut meimei.

"Ahh aku benci jadi orang tampan" jawab Gojo.

"Mungkin jika aku jadi mereka juga aku akan menyukai Gojo, apalagi dengan kekayaan nya yang tak terbatas, hahahah!" Lanjut meimei.

(Y/n) yang mendengar meimei berbicara langsung melihat kearahnya.

"Daripada itu lebih baik kau memilih nanami, mei-chan" jawab Shoko.

"Ahh yang lebih penting adalah, apa ada yang kau sukai di sekolah ini Gojo?" Tanya mei.

"Apaa mungkin.. kau tidak tertarik dengan seorang yang berkaitan dengan jujutsu hah?" Lanjut mei.

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang