Amukan Gojo🔥

3.5K 220 19
                                    

Gojo yang sedari tadi melihat kejadian itu menahan amarahnya, emosinya semakin memuncak.

Tangannya mengepal keras. Matanya terbelalak tak berkedip. Sembari melihat ke arah (y/n) dan tiba tiba mata biru nya bersinar.

Luka pada tubuhnya sedikit demi sedikit memulih dengan sendirinya.

Geto yang sedang menikmati tidak menyadari bahwa luka pada tubuh Gojo sedikit demi sedikit mulai pulih.

Gojo yang auranya terpenuhi dengan emosi yang bergejolak masih mengepalkan tangannya. Dan tak sadar bahwa dirinya sudah pulih dari lukanya.

Saat ini emosi Gojo lebih besar daripada rasa sakit dari luka di tubuhnya. Saat ia sadar bahwa tubuhnya berhenti mengeluarkan darah. Dengan cepat Gojo melepaskan rantai yang ada di tangannya.

Ia sadar bahwa kekuatannya sudah kembali.

//brakk!!//
Gojo memukul Geto dengan sangat keras.
Geto tersungkur dan sangat terkejut.
*kenapa luka di tubuhnya menghilang semua* dibenaknya

(Y/n) yang sudah lemas dengan paksaan Geto tidak menyadari apa yang Gojo lakukan karna ia melakukannya dengan sangat cepat.

Gojo menghampiri (y/n) dan melepaskan rantai pada tangannya. Pergelangan tangan (y/n) penuh dengan darah seperti sayatan. Karena berusaha memberontak dari Geto.

Gojo memapah (y/n) untuk menjauh dari area itu.
"Tunggu lah disini, sebentar" tutur Gojo sangat halus sambil membantu mengancingkan kembali pakaian (y/n) yang dibuka oleh Geto.
Gojo sadar bahwa kedua tangan (y/n) terluka.

(Y/n) yang sangat terkejut tidak dapat berkata apapun selain melihat Gojo dengan serius.

Mata biru itu bersinar lebih dari biasanya.

"S-satoru.. kau tahu itu hanya bercanda kan." Tutur Geto sedikit ketakutan. Geto yakin 100% bahwa kekuatan Gojo sudah kembali sepenuhnya, layaknya direset ulang. *Tapi bagaimana caranya?* benaknya.

Gojo melirik ke arah Geto dengan tatapan mematikannya. Saat ini, Gojo sudah tidak peduli dengan nyawa sahabatnya itu. Yang Geto lakukan sangat keterlaluan.

"Nee, Satoru, kau tahu aku tidak serius untuk membunuhmu kan? Kau tahu aku tidak akan bisa" tutur Geto ketakutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nee, Satoru, kau tahu aku tidak serius untuk membunuhmu kan? Kau tahu aku tidak akan bisa" tutur Geto ketakutan.

Gojo tidak merespon perkataan Geto. Ia berjalan menghampiri Geto.

Geto kembali berdiri karena yakin bahwa Gojo tidak akan mengampuninya. Maka saat ini yang dapat ia lakukan adalah melindungi dirinya sendiri dari Gojo.

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang