Melihat (y/n) begitu tersiksa, Geto memegang tengkuknya , mencekik kecil (y/n) dan berkata "sepertinya kau malah menikmatinya daripada memikirkan penawaranku bukan?, apa kau ingin yang lebih dari ini gadis kecil?"
Mata (y/n) terbelalak , sontak (y/n) berteriak "tidaak! He-hentikan kumohon hentikan!!"
"Tidak perlu menolak seperti itu, sepertinya kau memiliki tubuh yang indah, lebih baik aku mencicipinya sendiri daripada kutukan ini yang mencobanya"
Kutukan tentacle itu meremas dan memainkan kemaluan nya tanpa membuka seragam yang (y/n) kenakan. Kutukan itu melakukannya dengan melesap kedalam sehingga Geto tidak bisa melihat tubuh (y/n).
Tetap tidak menghentikan tentaclenya, tangan Geto meraih selangkangan (y/n) dan meraba kemaluannya. Geto tertawa kecil, "Hentikan kau bilang? Wanita memang munafik, padahal kau menikmatinya sampai basah seperti ini tapi kau menyuruhku berhenti?"
Geto tidak berhenti menggesekan jari jemarinya pada kemaluan (y/n) yang sudah sangat banjir itu. Ia semakin cepat menggesekannya (tanpa memasukkan jari kedalamnya).
Geto meraih kembali telinga (y/n) dan berbisik, "apa aku harus mencicipi mu dahulu agar kau menyetujui penawaranku? Aku yakin kau belum pernah melakukannya dengan seseorang kan?"
"Aku akan melakukannya sampai kau kesulitan berjalan" lanjut Geto
Tangan kiri nya kini ikut meremas gunung kembar (y/n) sembari tangan kanan nya tidak berhenti menggesekan jari nya di kemaluan (y/n)
"Ngggh ahhh .. se-senpai, hentikan" (y/n) mengerang mulai lepas kendali karna rangsangan nya lebih kuat dari sebelumnya.
(Y/n) mulai memikirkan untuk mengiyakan penawaran Geto agar Geto tidak bertindak lebih jauh pada tubuhnya.
Dengan nafas yang terengah-engah dan terbata-bata, (y/n) mengatakan "ba-baiklah, aku akan ..."
"Suguru! Hentikan! Apa yang kau lakukan?! Ini bukan dirimu!" Potong Gojo Satoru yang tiba-tiba datang.
Tidak disangka Gojo datang disaat yang tepat meskipun sangat terlambat. Tubuhnya berlumuran darah akibat pertempurannya dengan kutukan dibawah.
Gojo sadar bahwa Geto menghilang dan sasaran nya pasti menuju sang visioner yang ingin dia culik. Gojo yang cerdas langsung mencari (y/n) dengan six eyes miliknya. Dan terkejut dengan apa yang Geto lakukan pada seseorang yang sangat ia sukai.
Kutukan yang melilit (y/n) langsung dimusnahkan oleh mata biru Gojo, beruntung seragam yang (y/n) kenakan tidak terbuka sehingga 2 lelaki itu tidak melihat tubuhnya.
Gojo sangat marah ketika melihat (y/n) yang sudah terkapar lemas dengan apa yang dilakukan Geto. Ia tidak menyangka bahwa Geto bisa melakukan hal tersebut.
Gojo melawan Geto tidak ada ampun, dengan sisa energi Geto yang sudah terkuras, ia yakin bahwa ia tidak dapat menang melawan Gojo Satoru meskipun ia mengerahkan semua kemampuannya.
Terpaksa kali ini Geto harus kabur dengan mengeluarkan kutukan besar untuk mengecoh Gojo.
(Y/n) hanya bisa melihat pertarungan tersebut tanpa bisa bergerak karna sangat lemas, bahkan sangat malu karna ia yakin Gojo dapat melihat apa yang kutukan itu lakukan pada (y/n) dengan six eyes miliknya.
Gojo mengeluarkan energi kutukan Red untuk memusnahkan kutukan pengecoh Geto, tidak disadari Geto berhasil kabur. Geto sangat kesal karna rencananya gagal, padahal ia sudah selangkah lagi menuju keberhasilan.
Sementara itu Gojo langsung menghampiri (y/n) yang sudah terkapar, Gojo berniat membawa (y/n) kerumahnya karena percuma membawa kerumah sakit jujutsu yang pasti akan penuh dengan banyaknya korban dari insiden tersebut.
Selain itu, tubuh (y/n) sama sekali tidak terluka, karna Geto hanya ingin mengancamnya dengan melakukan tindakan kotor tanpa melukai (y/n).
"Maaf, aku benar benar terlambat" ucap Gojo dengan mata biru nya yang berkabut karna menyesal ia terlambat menyelamatkan (y/n).
"Disini masih belum aman, masih ada sisa kutukan yang akan diatasi oleh para petinggi, aku akan membawamu ke tempat ku, tenang saja, kejadian ini kita rahasiakan, hanya aku yang tahu, kau tidak perlu memikirkannya" seolah Gojo tahu apa yang (y/n) pikirkan saat ini adalah rasa malu nya karna telah dikotori oleh Geto.
"Te-terimakasih" ucapan terakhir (y/n) yang akhirnya tidak sadarkan diri di pangkuan Gojo karena sudah sangat lemah dengan keadaanya"
Gojo membawa (y/n) kerumahnya dengan teknik kemampuan teleportasi miliknya.
...
T
B
CGimana ceritanya?
Jangan lupa vote + komen biar tau ceritanya kurang apa <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Weakness || Gojo Satoru x Reader
FanficMemiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya sejak lama harus kembali memendam perasaan nya pada (y/n) lebih lama lagi. Kembali nya (y/n) membuat par...