🔪🩸

1K 97 48
                                    

Gojo mengepalkan kedua tangannya.

Zach tertawa dengan keras.
"Bagaimana? Apa ada ucapan terakhir untuknya Satoru?"

"Lawan aku tanpa menjadikannya tameng. Jika kau menang, aku akan menyerah." Jawab Gojo dengan yakin.

"Kau sangat percaya diri rupanya."

Gojo kembali melakukan penyerangan.
Ia melakukan kembali serangan fisiknya.

(Y/n) menghadangnya dan membalas serangan Gojo.

Gojo menangkap kedua tangan (y/n).
Satu tangannya lagi mengcengkram tengkuk gadis itu.

Ia melihat dalam mata gadis itu.
"Sadarlah! Aku tahu kau masih ada di sana sedang berusaha melawannya." Tutur Gojo.

Zach yang melihat itu hanya terdiam.
"Percuma saja." Tuturnya.

"Lepass!" Bentak (y/n).
"Sadarlah!" Balas Gojo.

(Y/n) terus menggeliat berusaha melepaskan dirinya. Ia mengeluarkan teknik kutukannya sehingga benda-benda disekitarnya menyerang Gojo.

Gojo mengaktifkan mugen nya sehingga serangan (y/n) tak dapat mengenainya.

"Aku sudah tahu semua jenis seranganmu. Jangan buat aku melukaimu." Tutur Gojo.

"Kau tidak tahu yang satu ini."
(Y/n) mengeluarkan teknik kutukan yang dapat menyerang isi kepala Gojo.

Gojo terkejut karena teknik kutukan itu adalah milik Zach.

"K-kenapa?!" Tuturnya.
"Ia adalah seorang Ashira, Satoru. Ia bisa menggunakan teknik kutukan itu jika menguasainya. Hanya saja, kemampuannya belum terlatih dengan baik."

(Y/n) terus mengeluarkan teknik kutukan itu hingga Gojo tersungkur.

Tidak sekuat milik Zach sehingga Gojo masih bisa menahannya.

Tak lama kemudian, Gojo merasakan teknik itu melemah.

Dan tiba-tiba (Y/n) meneteskan darah dari hidungnya. Gojo terkejut.

"Sampai disini kah batasmu?" Tutur Zach.
"Hentikan! Kau melukainya! Zach!" Teriak Gojo.
"Kau terlalu berisik satoru, aku ingin melihat sampai mana kemampuannya." Jawab Zach.

(Y/n) terus menggunakan teknik itu meskipun darah dari hidungnya tak berhenti menetes.

"Zach hentikan!!" Teriak Gojo yang lebih khawatir pada kondisi (y/n) daripada dirinya sendiri.

//brakkk!!//
Tiba-tiba saja, Zyrin datang dan menyerang Zach dari belakang.

"Hentikan, kau akan membunuhnya!" Tutur Zyrin pada Zach.

Zach yang tiba tiba saja tersungkur kembali berdiri.

(Y/n) lepas dari kendali Zach dan menghentikan teknik kutukannya.

"Ahh Zyrin? Apa kabar? Apa aku tidak pernah mengajarkan sopan santun pada mu?" Tanya Zach.

"Kau berniat membunuhnya?!" Jawab Zyrin.
"Tak perlu ikut campur. Kau masih berani menampakkan dirimu dihadapanku?" Jawabnya.

Gojo melesat dan kembali menyerang Zach.
(Y/n) yang sudah melemah tak dapat menandingi kecepatannya.

Zach dan Gojo kembali beradu fisik.
"Menyerahlah, aku bisa mengendalikan tubuhnya sesukaku. Bahkan untuk digunakan satu malam penuh sekalipun." Tutur Zach pada Gojo dengan senyum mesumnya.

"Kau takkan pernah bisa mengubah perasaannya untukmu!" Jawab Gojo.

"Aku tidak memerlukan itu. Akan kubuat ia melayaniku setiap hari! Kau pasti menginginkannya bukan?" Jawab Zyrin.

Gojo dengan amarahnya yang sangat memuncak mengeluarkan seluruh serangannya.
"Aku tidak sepertimu!"

"Benarkah? Aku yakin kau mengetahui setiap lekuk tubuhnya, bagaimana? Apa miliknya senikmat itu hingga kau tak ingin memberikannya padaku?" Jawab Zach dengan senyum mesumnya.

Amarah Gojo semakin meluap, serangannya terlihat sangat berbeda. Bahkan mimik wajah dan tatapan.

"Aku akan membunuhmu! Itu janji ku padanya!" Jawab Gojo.

//srakk!!//
(Y/n) kembali dikendalikan Zach dan menancapkan benda runcing pada perut Gojo dari belakang.

"Ngghh!!"

"Membunuhku? Bagaimana jika aku membuatnya membunuhmu?" Tutur Zach padanya.

Gojo terjatuh dan memegangi perutnya, ia melihat (y/n) yang sedang berjalan ke arahnya sembari mengarahkan pisau runcing untuk membunuhnya.

Gojo mengeluarkan teknik pembaliknya dengan cepat.

"Kau menyianyiakan hidupmu untuk menyelamatkannya, sementara ia sudah melupakan dan berniat membunuhmu, bagaimana rasanya Satoru?" Tutur Zach terbahak-bahak.

Zyrin dengan cepat menghentikan langkah (y/n). Ia memegangi kedua tangan (y/n).

//srakk!!//
Gadis itu mengelak dan melukai Zyrin hingga tersungkur. Zyrin yang sudah terluka sebelumnya semakin melemah.

Ivy yang sedari tadi terdiam, tergerak untuk menghentikan (y/n).

Ia mengeluarkan serangan fisiknya dan melawan (y/n). Kecepatan (y/n) saat ini tak bisa disandingkan dengannya, ia lebih cepat karena dikendalikan oleh Zach.

//srakk!!//
Tak butuh waktu lama, (Y/n) melukai Ivy pada bagian wajahnya.
"Aakhhh!!"

Berbeda dengan Gojo. Zyrin dan Ivy tak memiliki teknik pembalik sehingga satu serangan (y/n) dapat menumbangkan mereka sekaligus.

(Y/n) kembali pada tujuannya, ia berniat untuk membunuh Gojo.

Tatapan dan mata merahnya terfokus pada mata Gojo. Dengan cepat ia mengarahkan pisau itu pada tengkuknya.

Gojo menahan serangan itu dengan tangannya.
Mereka saling bertatapan.

"Kau yakin ingin membunuhku?" Tutur Gojo padanya.

(Y/n) memalingkan wajahnya.
Gojo membiarkan pisau itu menggores sedikit tengkuknya.

"Lihat aku. Aku akan membiarkanmu membunuhku, jika itu kehendakmu." Jawab Gojo sembari mengarahkan tatapan gadis itu pada matanya.

Tangan gadis itu bergetar dan melemah.
Tiba-tiba saja mata merahnya mengeluarkan air mata.

"Aku tahu kau masih ada didalam sana." Bisik Gojo sembari tersenyum.

Zach yang sadar dengan perlawanan (y/n) di dalam kepalanya mulai bertindak.

Ia mengambil pisau lain dan melesat ke arah Gojo.

Gojo yang sedang fokus menyadarkan (y/n) tak menyadari kedatangan Zach.

//sleeebb!!//
Zach menancapkan pisan itu pada dada Gojo dari belakang tubuhnya.

"SATORUUUU!!!!!!"
Teriak (y/n) yang tiba tiba tersadar. Matanya seketika berubah menjadi normal saat melihat Gojo ditusuk oleh Zach.

(Y/n) melihat dengan sangat jelas bagaimana pisau itu menusuk dada Gojo.

Ivy dan Zyrin terbelalak.
...

T
B
C

🥲🥲🥲

Pls jngn ngamukkk duluuuuu🥲

Janga lupa Vote biar makin semangat nulis🤍

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang