Domain

1.2K 117 16
                                    

Gojo mulai menyerang Toji ketika ia sedang lengah. Zach membantu Toji melawan Gojo.
Pertarungan ini akan cukup sulit karena Gojo melawan 2 orang sekaligus. Meskipun Zyrin dan (y/n) membantu, tapi sasaran Zach dan Toji adalah melumpuhkan Gojo terlebih dahulu.

Zyrin mencoba mengalihkan perhatian Zach agar dapat menyerangnya.
"Apa maksudmu membawanya?" Tanya Zyrin pada Zach ketika mereka berhadapan.
"Itu bukan urusanmu." Jawab Zach sembari melancarkan serangannya.

(Y/n) yang melihat kejadian itu tidak tahu harus berbuat apa. Ia ingin membantu. Tetapi, di sisi lain itu hanya akan menghambat Gojo dan Zyrin.

Bahkan kali ini, ia tidak bisa meminta pertolongan Geto seperti saat sebelumnya.

Zyrin mulai kewalahan saat menghadapi Zach. Dirinya terkena serangan Zach berkali-kali.

(Y/n) yang mengambil alih serangan tersebut ikut membantu. Dan menyerangnya dengan serangan manipulasi objek miliknya.

Ketika Zach sedang lengah, ia terkena serangan (y/n) dan terpental keatas.
(Y/n) menghampiri Zyrin yang sudah terkapar dengan lukanya.

"Bertahanlah..." tutur (y/n).
Zyrin meraih tangan (y/n),
"D-dibelakangmu!" Tutur Zyrin memperingatkan Zach yang melesat menuju (y/n).

Zach dengan cepat meraih tengkuk (y/n) dan mencekiknya.

"Uhukk-uhukk! L-lepass!" Tutur (y/n) memegang pergelangan Zach yang sedang mencekiknya.

Gojo yang sedang menghadapi Toji terkejut ketika (y/n) dicekik oleh Zach.

"Singkirkan tangan kotormu darinya!" Tutur Gojo sembari melesat kearah (y/n) tetapi dihadang kembali oleh Toji.
"Urusanmu denganku belum selesai, Gojo." Tutur Toji.

Toji kembali menyerang Gojo. Sulit bagi Gojo untuk mengalihkan perhatian Toji. Serangannya semakin mengganas karena melihat (y/n) dalam bahaya.

Zyrin sudah tidak sanggup bergerak karena lukanya yang cukup fatal.
Sementara itu, Zach yang sedang mencekik (y/n) menikmati situasinya.

"Selama ini kau tidak cukup berlatih ya? Banyak teknik yang tidak kau kuasai rupanya. Padahal klan kita bisa lebih kuat daripada pemilik six eyes itu." Tutur Zach.
"K-kenapa kau membunuh mereka semua" tanya (y/n) yang terbata-bata.
"Aku harus melakukannya untuk melindungi diriku sendiri." Jawab Zach.
"Apa maksudmu?" Tanya (y/n).

"Aku memiliki kutukan yang berbeda dari klan Ashira yang sebenarnya. Dan untuk membagi kekuatan kutukan itu, mereka harus mengorbankanku agar kekuatanku dapat terbagi untuk mereka. Aku harus membunuh mereka semua, sebelum mereka membunuhku." Tutur Zach.
"Bahkan kau membunuh keluargamu sendiri." Jawab (y/n).
"Mereka semua haus akan kekuatan. Mereka dipandang sebagai klan terbaik oleh semua orang. Bahkan, tidak peduli jika salah satu dari klan mereka harus dikorbankan agar memiliki kekuatan yang lebih besar. Klan Ashira hanyalah sekumpulan orang orang tidak berguna yang mau dikendalikan klan lain untuk membaca rencana musuh." Lanjut Zach.

"Setidaknya aku menyisakan adikku Zyrin. Meskipun harus mengutuknya. Karena ia mencoba menyerangku." Lanjut Zach.
"A-adikk?!" (Y/n) terkejut.
"Tetapi, aku sedikit tenang ketika tahu klan Ashira yang masih hidup adalah dirimu. Bahkan kau tidak cukup kuat untuk membunuhku."

"Aku tahu yang ku lakukan untuk klan ku adalah kesalahan. Tapi, aku menemukan cara untuk memperbaikinya"

(Y/n) bingung mendengar pernyataan Zach.

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang