Pemberontakan🔞

1.3K 93 15
                                    

⚠️MATURE CONTENT ALERT!!⚠️
🔞🔞🔞
...

"Katakan dimana Satoru." Tutur (y/n) kembali pada tujuannya.
"Kau mau menemuinya? Kondisinya sangat buruk."

(Y/n) terkejut.
"K-kenapa?!"

"Kemarilah.." tutur wanita tua itu membawa (y/n) menghampirinya.

(Y/n) mengikuti wanita tua itu perlahan mengatur langkahnya.
"Bagaimana jika mereka mengetahuinya?" Tanya (y/n) berbisik.
"Pada jam ini, tuan Shin dan Shiro sedang mengunjungi ruang bawah tanah untuk memberi makan kutukan gelapnya."

Mendengar itu (y/n) kembali mengikutinya.
Ia menaiki beberapa tangga dan memasuki berbagai ruangan untuk bisa sampai di tempat Gojo terpasung.

Beruntung tidak banyak penjaga yang mengawasi tempat itu.

Setelah melewati beberapa pintu, (y/n) tiba di tempatnya. Ia dapat melihat Gojo dari kejauhan.
"Maaf kau harus melihatnya seperti itu, tapi .."

Kedua mata (y/n) terbelalak ketika melihat Gojo yang terpasung dengan beberapa benda menancap pada seluruh tubuhnya dan beberapa luka yang terus meneteskan darah.

Seluruh tubuhnya bergetar ketika melihat seseorang yang selalu menyelamatkannya , seseorang yang sangat kuat, berada dalam kondisi seperti itu.

"S-satoru ..." benaknya sembari menangis.
Gojo yang tak menyadari keberadaan gadis itu hanya memejamkan matanya masih menahan rasa sakit yang ia rasakan meski tak separah saat sebelum Shiro memberinya obat.

"B-bagaimana cara melepaskannya? Katakan padaku?!" Tutur (y/n) pada wanita tua itu.

"Mustahil, rantai yang mengikat tangannya itu sudah dikendalikan oleh energi kutukan shin." Jawabnya.

Gadis itu mengepalkan kedua tangannya, ia berlari menghampiri Gojo dan mencoba untuk melepas beberapa objek yang menancap pada tubuh Gojo.

"Satoruu!" Panggilnya.

Mendengar suara yang tak asing baginya, membuat Gojo terkejut.
"(Y/n)?!!" Tuturnya.

Gadis itu menangis memeluk Gojo yang terpasung.
"Satoru.. Apa yang terjadi padamu.." tuturnya sembari menangis.

"Maafkan aku (y/n), aku gagal menyelamatkan semuanya.." jawab Gojo.
"Satoru, katakan apa yang bisa kulakukan, bagaimana cara melepaskan ini?" Tanya (y/n) yang sangat panik ketika melihat luka luka Gojo yang terus meneteskan darah.

"Jangan khawatirkan ini, bagaimana denganmu? Apa yang Shiro lakukan padamu??" Jawab Gojo mengalihkan.
"Satoru jawab aku! Apa yang bisa kulakukann?" Tanya nya lebih membentak sembari menangis.

Mata biru Gojo menatap dalam gadis itu.
"Kau tak bisa melepasnya, hanya shin yang dapat melakukannya. Syukurlah kau baik baik saja. Jangan mengkhawatirkannya, dan kumohon pergilah dari sini secepatnya." Jawab Gojo.

"Aku takkan pergi jika tidak denganmu. Katakan apa yang harus kulakukan?!! Apa yang mereka inginkan sebenarnya?!" Bentak gadis itu.

"(Y/n), dengarkan aku, pergilah dari sini dan lari lah secepat yang kau bisa. Jika mereka mengejar, seranglah mereka dengan kemampuanmu. Kumohon, kau harus pergi dari sini, aku tak ingin kalian terluka." Lanjut Gojo dan merajuk pada perut gadis itu.

Weakness || Gojo Satoru x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang