Bab 4 Perbincangan

7.1K 335 1
                                    

Sore hari, Adinda sudah sampai di rumah nya. "Assalamualaikum, " ucap Adinda saat membuka pintu.

"Waalaikumsalam, " jawab mommy nya menghampiri Adinda.

"Kamu udah pulang sayang, tumben kamu telat, ada masalah lagi di sekolah?" Tanya mommy Adinda--Fita.

"Emm, enggak ada kok mah, cuma ya gitu deh, macet di jalan, " jawab Adinda.

"Lena juga baru pulang ya?" Tanya mommy yang diangguki Adinda.

"Yaudah mom, aku ke kamar dulu ya, mau mandi, " kata Adinda.

"Iya sayang, nanti turun ya makan malam, "

"Iya mah, " jawab Adinda sembari menaiki tangga satu persatu.

(◕ᴥ◕)

"Haaahhh... Sampe juga di ruangan penuh cintaaa.. " gumam Adinda merebahkan diri di atas kasur miliknya.

Dia menatap langit-langit kamar yang berwajah putih dengan lampu kelap-kelip warna biru. "Lena lagi apa ya?" Tanyanya pada diri sendiri.

Tanpa berpikir panjang lagi, dia segera mencari ponselnya berada. Saat sudah ada di tangan, dia membuka WA dan mencari nama adiknya itu.

____________________________________
Chat
------------------------

Adinda
Len, lagi apa?
Lo sibuk gak?
Ke rumah kuy

Lena
Lagi rebahan
Enggak kok
Oke, ntar malem gue ke sana

Adinda
Sip

____________________________________

Setelah mendapat jawaban dari sahabat nya, Adinda mulai dengan aktivitas nya, seperti mandi, ganti baju, beres-beres tas sekolah dan tak lupa mengerjakan tugas sekolah.

(◕ᴥ◕)

Malam hari. Daddy Adinda--Rafid baru saja pulang dari kantor. Setelah pulang dia langsung menuju kamar putri tunggal nya.

Tok...tok..tok...

"Siapa?"

"Ini Daddy, "

"Oh, masuk aja dad, "

Cklek...

"Kamu lagi apa?" Tanya Daddy.

"Lagi denger musik, kenapa dad?"

"Mm.. malem ini kamu siap-siap ya, kita mau kedatangan tamu, "

"Penting?"

"Iya, "

"Oke"

Setelah memberitahukan hal itu kepada putrinya, Rafid kembali turun ke lantai satu untuk menemui istrinya.

"Aku udah bicara sama ayahnya... "

"Apa katanya?"

"Dia setuju,"

Fita terkejut mendengar hal itu. Itu artinya dia harus ikhlas.

(◕ᴥ◕)

Tepat jam 8 malam. Lena datang ke rumah Adinda sahabat nya, dia di sambut dengan hangat di keluarga itu. Adinda segera mengajak Lena sahabat nya ke kamar. Hem, sepertinya dia mempunyai cerita.

My Crush My Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang