Adinda hanya menuli saja agar tidak sakit hati karena perkataan guru galak yang satu ini, yang selalu memarahi anak IPA 1 dan omongan nya sepedas sambal level omongan tetangga.
"Max... Lo juga di hukum?" tanya Adinda.
"Semalem ada konser, jadi nggak kerjain deh, " jawab Maxime.
"Oh iya lupa! Aku semalem juga pengen nonton konser kamu! Kok bisa lupa sih!" celetuk Adinda.
"Nggak papa! Lain kali berangkat bareng aja kalo mau nonton konser aku, " ucap Maxime sambil mengacak-acak rambut Adinda.
Adinda bisa meledak sekarang. Di ajak jalan bareng idolanya? Apakah ini ajakan kencan? Oh tidak! Kehaluan Adinda meronta-ronta.
(◕ᴥ◕)
Di lapangan Basket.
Belum ada jam 12 siang, tapi matahari sudah sepanas hati saat lihat mantan jalan sama teman, eh.
"Allah... Ini matahari ceria bener ya! Tiap hari nongol mulu, " cibir Adinda.
"Kangen Lo kali Din Hahaha..." gurau Gean.
"Iya-in, "
"Kantin yuk! Panas nih, " ajak Dean.
"Iya... Pusing sumpah kepala gue!" keluh Adinda.
Adinda baru saja berjalan beberapa langkah, matanya buram, pandangan kabur dan perlahan menghitam. Pada akhirnya, Adinda jatuh pingsan. Dengan sigap, Maxime menangkap badan Adinda.
"Din... Dinda..." panik Maxime.
"Adinda... Lo kenapa Din?" panik Dean.
"Eh dia kenapa?" tanya Gean.
"Bawa ke UKS Lah! Kenapa malah tanya-tanya sih!" kesal Lena.
"Oke-oke!"
Maxime menggendong Adinda ala bridal style menuju UKS. Dean, Gean dan Lena ikut menyusul. Karena larangan huru UKS tinggal Maxime yang ada di UKS.
(◕ᴥ◕)
UKS.
"Din... Sadar dong Din..." gumam Maxime sambil memegangi tangan Adinda.
Baru saja Dean keluar, ia langsung mengirim pesan pada Ben.
______________________________________
Chat
_______________Dean
Oy... Buruan ke UKS! Adinda pingsan!
Ben Ketos
Apa? Kok bisa?Dean
Kagak usah banyak bacot! Buruan liat sendiri keadaan nya!Ben Ketos
Oke gue ke sana!"Semoga Ben ma Maxime kagak berantem, " gumam Dean sebelum pergi ke kantin.
Secepat nya Ben meninggalkan ruang OSIS dan pergi ke UKS untuk melihat keadaan Adinda. Sesampainya di UKS, Ben melihat Maxime yang menggenggam tangan Adinda. Seketika itu, amarah Ben berada di puncak.
"Lo ngapain di sini?" kesal Ben.
"Gue jagain Adinda, " jawab Maxime.
"Pergi! Biar gue aja yang jaga dia, " ujar Ben kesal.
"Nggak perlu! Lo urus aja persiapan HUT sekolah, biar Adinda, gue yang jaga, " bantah Maxime.
"Tolong salah satu saja yang menjaga ya! Ibu mau pergi dulu, " ujar Guru UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush My Husband [TAMAT]
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Adinda Alethenia dijodohkan dengan crush nya sendiri. Ben Cameron adalah ketus OSIS di salah satu sekolah SMA Cemara. Laki-laki dengan ketampanan nya yang sungguh membuat hati para kaum hawa meleleh. Putra tunggal di k...