Bab 55 Jangan-jangan

2.3K 120 1
                                    

"Hei... Dengerin aku! Mau kayak gimanapun penampilan fisik kamu, aku nggak akan pernah malu punya kamu. Karena, secantik apa pun wanita di luar sana... Gak bakal yang bisa ngalahin pesona kecantikan kamu di mataku! Jadi jangan pernah insecure ataupun rendah diri cuma karena penampilan orang lain, kamu itu sangat cantik, tapi orang lain hanya melihat kelakukan kamu! Masalah badan dan wajah... Kamu juaranya di hatiku!"

Mama... Ndak kuat aku! - batin Adinda.

"Lo beneran nggak malu?" tanya Adinda.

"Nggak! Jadi jangan pernah berusaha terlalu keras cuma buat pujian orang lain! Tujuan kami hitung itu untuk menggapai cita-cita dan impian, bukan menyenangkan orang lain!"

Tanpa sadar, kata-kata Ben membuat Adinda tersenyum dengan begitu manis. Terlalu manis, Ben justru salah tingkah.

"Iya tau kamu cantik... Tapi jangan senyum kayak gitu, nggak kuat lihat aku!" ucap Ben.

"Kenapa? Kata bunda... Nyenengin suami itu dapet pahala!" jawab Adinda dengan polosnya.

"Ada banyak cari buat nyenengin suami, nggak cuma gini doang..." jawab Ben yang berpura-pura cemberut.

*cup...

Tiba-tiba Adinda mencium pipi Ben agar Ben tidak cemberut lagi, sedangkan Ben langsung menyentuh pipi nya yang baru saja dicium oleh Adinda.

"Udah kan? Udah seneng?bantuin mandi dong!" ucap Adinda dengan polosnya.

"Bantuin mandi? Boleh..."

Ben tersenyum manis tapi misterius saat mendengar ucapan Adinda, tiba-tiba otak Ben memikirkan hal yang aneh-aneh.

Ben memapah badan Adinda sampai depan pintu kamar mandi, tiba-tiba Adinda melepaskan pegangannya dari tangan Ben.

"Loh kenapa?" tanya Ben.

"Makasih udah bantuin... Dah kamu boleh balik, " jawab Adinda.

Ben diam sejenak. "Kok balik? Kamu mandinya gimana?"

"Ya mandi pake shower lah... Masa kamu mandiin?" tanya Adinda.

"Emang bisa lepas baju sendiri? Kalo kesakitan gimana?"

"Cuma lepas baju....bukan rompi bom, jadi masih bisa lah! Dah ya makasih mau anter ke kamar mandi!"

Loh... Sejak kapan gue ngomong pake aku kamu? Aelah...- batin Adinda

"Ya tapi kan..."

cklekk...

Belum selesai berbicara, Adinda sudah lebih dulu menutup pintunya di depan wajah Ben. Ben menyesal mengantarkan Adinda hanya sampai depan kamar mandi.

"Kenapa nggak boleh ikut masih sih! Astagfirullah... Mikir apaan coba? Dahlah... Mau banyak-banyak dzikir buat dijauhkan dari godaan Adinda, lho... Maksud nya godaan setan!"

Ben pergi ke perpustakaan mencari salah satu buku lalu membacanya di atas kasur, seperti biasanya, namun ia juga sesekali memainkan ponsel Adinda yang tergeletak di atas meja. Selesai mandi, Adinda langsung berganti baju dan duduk di samping Ben.

"Baca apa?" tanya Adinda tiba-tiba.

"Buku!"

"Ish... Iya tau itu buku, tapi buku apa? Kok pake kacamata? Lo rabun?" tanya Adinda.

"Ini namanya kacamata anti radiasi, mengurangi efek radiasi ke mata. Kalo gue baca buku pake ini, mata nggak gampang capek. Jadi bisa baca banyak buku!" kelas Ben dengan mata yang fokus ke buku.

"Gue pake itu bisa tambah rajin nggak ya?" Adinda bertanya-tanya.

"Rajin mabar?" sambung Ben.

"Nah tu tau..."

My Crush My Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang