Bab 42 Komentar Pedas

3.1K 125 1
                                    

"Hoam... Ini apaan sih? Pagi-pagi udah 'enggak ngomong' aja, " ucap Rafid yang baru keluar dari kamar nya.

"Gak tau nih, Ben tuh!" tuduh Adinda.

"Lah lah lah... Kenapa jadi gue yang salah? Emang ya, cewek itu selalu minta bener walaupun dia salah!" cibir Ben.

"Enak aja! Emang kenyataan nya aku udah ngomong kok!" bantah Adinda.

Rafid menyela. "Udah-udah... Sana berangkat sekolah! Jangan berisik, ayah mau lanjut tidur lagi!"

"Kagak ke restoran yah?" tanya Ben.

"Nanti agak siangan... Ini kan masih lagi, jadi waktu nya Ruud lagi, " jawab Rafid cengengesan.

"Tidar tidur mulu tiap hari! Udah, Ben gue tunggu di mobil ya!" ujar Adinda tak menggubris jawaban Ben.

"Din... Adinda! Din..."

Rafid menjawab. "Tuh anak emang sudah di bilangin, udah sana kamu turutin aja, "

(◕ᴥ◕)

Di sekolah.

Semua mata tertuju pada Adinda, tapi Adinda tidak menyadarinya. Hampir setiap gadis di sekolah langsung memandang Adinda begitu Adinda lewat.

"Ni orang-orang pada kenapa sih? Lihat artis apa, " gumam Adinda.

Adinda cuek dan masuk ke dalam kelas nya tanpa beban, ia langsung duduk di bangkunya. Dean dan yang lainnya langsung mendekati Adinda.

"Din Lo nggak papa kan?" tanya Dean.

"Hah? Emang kenapa? Gue udah baikan kok, " jawab Adinda.

"Bukan masalah kesehatan....tapi Lo bener-bener nggak papa?" tanya Diva.

Adinda mulai jengah dengan teka-teki ini. "Maksud kalian itu apa sih? Nggak paham gue tuh!"

"Nih lihat..."

Naya menunjukkan sebuah postingan yang kini sedang populer di forum siswa-siswi Global High School

(◕ᴥ◕)

@Ley...77
Gila gusy! Kemaren gue lihat Adinda sama Ben barang coy! Mereka emang nya pacaran ya? Komen di bawah coba!

Komentar:

@123...
What? Ketos ganteng buta ya? Kok bisa pacaran sama cewek kayak dia sih? @Arabelle harus segera bertindak!!!

@Ann...
Gila! Gak percaya gue! Ben cuma punya gue!

@T_x
Nggak bisa! Bad girl Adinda cuma punya gue! Dasar ketos banci, suka rebut punya orang aja! Sini baku hantam!!

@Ly_la
Oh my God!!! Gue nggak ngira!
Kemarin juga gue nemu nih foto! Ambyar hati gue sekatika

@Ly_laOh my God!!! Gue nggak ngira!Kemarin juga gue nemu nih foto! Ambyar hati gue sekatika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Crush My Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang