💌

22 2 2
                                    

‼️ini aku tulis langsung, jadi mungkin agak nggak beraturan hehehe semoga bisa kebaca yh‼️

haaaaii semua pembaca magia unica huhu dari bulan oktober 2021 sampai juli 2022, akhirnya cerita ini selesai jugakk. terima kasih udah sempetin buat vote dan komen huhu. aku suka banget ngeliat reaksi-reaksinya 😆 !!

magia unica itu cerita pertama yang beneran aku paksa tuntasin sampai akhir. walaupun aku enggak ngerasain apapun saat ini (beneran lho. enggak ada perasaan semangat 48 atau apapun gitu hikd), tapi aku lega lah ya karena akhirnya nih cerita selesai. aku sering banget stres grgr cerita ini hahahaha. kayak mikir 'yatuhan pakai magia unica selesai????' :')

tapi aku sangat berterima kasih buat kalian yang antusias nungguin bahkan langsung keliatan baca setelah aku update. aku merasa kayak dihargai AKSDKSLSHDKSB HUHUHU LEBAY AMAT DIRIKU 🙏🙏🙏 tapi serius lho ini, aku seneng dan bersyukur banget karena ada yang ngikutin.

magia unica beneran diisi sama suka dan duka huhu jadi yh... mantap. aku bakal tetep sayang sama cerita ini walaupun isinya sangat maemunah :')

setelah update chapter terakhir, aku langsung mikir 'yes, selesai. lanjut cerita selanjutnya.' HWHWHW JADI HABIS INI aku belum publish cerita di wp.

aku niatnya mau ngeluasin nama flcvoursky di twitter, jadi aku rencananya mau ingin AU !! cerita pertama aku udah ada juga disana namanya 'terlambat satu langkah' dengan cast asahi treasure. makanya AU kedua aku itu doyoung treasure HHHH, semoga ada yang baca jugaa 🤩

kalo di wp gimana??? hohohow, kalo penasaran, bisa cek tiktok aku @/flcvoursky juga trus buka bagian ASTHANAWA. disana kalian banyak ketemu banyak spoiler soal cerita yang bakal aku publish disinii. TAPI ENGGAK DALAM WAKTU DEKAT YA SOALNYA AKU COBA FOKUS DULU SAMA YANG TWITTER. ngebelah otak jadi dua itu berat kawand :')

yh mungkin sampai disini surat cingtahnya, semoga kata-kata maniez ku sampai di hati kalian semuah HOHOHOW.

SAMPAI KETEMU DI ASTHANAWA YAAAA !! LOPYUUUUU !! TERIMA KASHIIII READER MAGIA UNICAAAA !! 💗💗💗

[Kalo ada pertanyaan bisa komen disini yh, maaci !!]

Magia UnicaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang