Ken hela napas berat.
"Berhenti bercanda. Katakan saja di mana Kyle," ucap Ken yang sudah mulai malas.
"Siapa Kyle...?" Bingung tuan besarnya.
"Kalau tidak salah ingat, Kyle itu saudara kembar Ken..," ucap Sho yang tau sedikit tentangnya.
"Terus? Sekarang dia di mana? Uh... Perasaan aku tidak pernah melihatnya."
"...Kyle sudah meninggal sejak lama," ucap Sho yang mengecilkan suaranya agar Ken tidak mendengar hal-hal tersebut.
Pintu terbuka terlihat ada seorang dokter di sana.
"Apakah anda bisa ikut saya sebentar? Ada yang ingin saya katakan. Pengecekan Kenichi sudah terlihat semua," ucap dokternya.
"Baiklah. Sho, kau mau ikut?"
Sho awalnya ragu saat dia menatap ke Ken akhirnya Sho hanya mengikuti tuan besar itu.
"Ken, nanti kami pergi bentar, ya. Tentang Kyle itu... Akan kami katakan nanti," ucap Sho yang akhirnya ikut tuan besar.
"Jadi? Bagaimana dok," tanya tuan besar.
"Setelah pengecekannya, terlihat di bagian ini," dokter menunjukkan tulang dan organ bagian dalam Ken yang sudah tercek, "bagian otak Kenichi sepertinya saat kecelakaan, kepalanya tertimpak beberapa barang. Jadi ingatannya sedikit terganggu, saya rasa dia hanya bisa mengingat kejadian-kejadian dulu, mungkin saja ingatannya terbatas sampai pada umurnya saat 5 tahun," jelas sang dokter.
Sho mengepalkan tangannya.
Sho di dalam dirinya, terus menyalahkan dirinya sendiri, jika dia bisa mengendalikan emosi, mungkin semua ini tidak akan pernah terjadi.
Pada dasarnya, selama bertahun-tahun. Sho mulai menyukai Ken tanpa disadari.
Menyukai sebagai temen, atau pasangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
DASAR ANAQ PINTER! (WEE!!!)
Short Story[TIDAK DILANJUTKAN LAGI] Masih sangat banyak rahasia yang disembunyikan oleh Kenichi. Mari kita bongkar satu-satu. Hanya cerita pendek yang terdiri atas 200-300 kata WARNING : BxB, lemon? UkeOC? Random update