"Gue udah bikin keanggotaan selama 1 bulan ini, untuk masak piket aja ya?"
"Gue nggak bisa masak" Celetuk Suzy dengan muka cemberut membuat Krystal langsung menanggapinya dengan decakan.
"Semua juga nggak bisa masak tapi ya entar usaha lah namanya juga kek gini kalau bilang nggak bisa tapi nggak mau usaha kapan bisanya?"
"Entar kalau nggak enak jangan pada protes tapi"
"Halah entar tiap masak kasih aja banyak micin entar juga enak"
"Budak micin"
"Ehhhh ini jangan ada yang keberatan tentang yang gue tulis ditugas masing-masing ya, kemaren gue aja nggak tau terus tiba-tiba jadi ketua jadi jangan protes"
"Siap paketu! Kita mah manut orang semuanya karena kita yang udah nunjuk lu jadi ketuanya tapi entar kalau lu bersikap aneh dan meleng jangan marah kalau kita tegur yak"
"Iya, oh iya kata pak Dosen tadi kita disuruh kebalai desa untuk acara penyambutan oleh warga san beliau sudah kesana sama pak kades tadi, jadi ada baiknya kalau kita cepet kesana karena nggak enak kalau warga nunggu lama"
"Iya udah ayo berangkat sekarang"
"Ganti baju dulu kali, masa lu mau pake baju tidur kayak gitu nggak sopan tau nggak"
"Ooops lupa" Sehun memutar matanya saat gadis bernama Nayaka itu langsung ngibrit kedalam kamarnya untuk berganti baju.
"Inget guys kita lagi didesa orang tolong ya sikapnya dijaga" Ujar Dyo dan diangguki oleh yang lain.
"Pake jaketnya ya guys" Masing-masing kembali ketempat ransel mereka dan mengambil jaket khusus KKN ini.
"Waaaaaaaah sejuk banget, kenapa lu diem aja Se?" Suzy berjalan disamping Sehun yang sedari tadi diam saja.
"Pacar gue dari kemarin nganterin sampai sekarang nggak ada ngabarin"
"Yaelah bucin amat lu, baru sehari kagak dikabarin ini"
"Bukan bucin ya! Tapi namanya ngabarin walau satu pesan itu penting tau nggak apalagi lagi jauhan kayak gini"
"Kangen lu?"
"Kagak kangen juga, cuma gimana ya kalau gue nggak ngabarin aja dia marah banget ini dia nggak ada kabar dari kemaren malesin tau nggak"
"Bri lu kagak mandi ya?" Suzy tidak menanggapi ucapan Sehun dan bertanya pada Baekhyun yang baru saja berjalan melewatinya.
'Dingin banget cuy, kalau gue mandi apa kagak membeku gue, lagian ini gue udah pake parfum jadi kagak bakal ketara ini kalau gue kagak mandi"
"Justru karena lu pake parfumnya satu botol lu tumpahin dibadan lu jadi ketahuan lu belum mandi, mana baunya nyengat banget kek kuburan baru pake parfum apa sih?"
"Kagak tau gue, minta sama Christian tadi"
"Bohong ya lu, parfumnya Christian kagak gini baunya" Ujar Sehun sambil menghidu udara yang kini terkontaminasi oleh parfum yang dipake oleh Baekhyun.
"Yaelah emang kagak ganti apa itu parfum dari jaman kalian pacaran ampe sekarang, lagian masih inget aja katanya kagak ketemu udah hampir 3 tahun" Sehun menutup mulutnya cepat saat Baekhyun mengeluarkan seringai mengejeknya dan mulai menggodanya dia melirik sekitar dan bersyukur karena yang jalan berdekatan hanya mereka bertiga ditambah Chanyeol yang memang berjalan paling belakang jadi tidak ada temannya yang lain yang mendengar apa yang Baekhyun ucapkan.
"Bukan gitu maksudnya anjer, cuma setau gue dia itu nggak suka hal baru jadi kalau parfumnya itu ya itu terus"
"Sekarang udah beda tau, dia parfumnya banyak tadi gue liat dia tasnya dia, lagian Albie kenapa lu masih hapal banget deh? Pacar lu apa kagak cemburu kalau tau lu masih hapal kebiasaan mantan?"